Courtesy of asiacity.com

Courtesy of asiacity.com

Sajian makanan ala Isaan tentu bisa dengan mudah pengunjung dapatkan jika pengunjung singgah di Thailand dan jika pengujung ingin menemukan rasa makanan yang murah maka pengunjung bisa menemukannya di pasar lokal namun jika pengunjung ingin menikmati rasa lezat sajian ini ditempat makan yang lebih elegan maka pengunjung bisa memilih untuk berkunjung ke kawasan Soi Rangnam. Daerah ini memiliki reputasi baik untuk beragam sajian lezat yang ditawarkan di beberapa tempat makannya, pengunjung bisa menemukan beragam sajian lezat Thai Northeastern. Dan salah satu tempat makan yang bisa pengunjung singgahi adalah Isaan Rom Yen yang menjadi tempat berkumpulnya banyak orang untuk menikmati kenyamanan ruangannya juga mencicipi beberapa potong udang jumbo dalam racikan bihunnya. Tempat makan ini menghadirkan beberapa pilihan makanan modern Thailand juga makanan Thai Selatan, yang mungkin merupakan hasil perpaduan dari koki asing yang datang untuk bekerja di tempat ini.

Rasa mungkin tak outentik namun pengunjung bisa menikmati pilihan makanan lezat dari masaman kari dan ayam goreng dengan kacang mete yang menjadi fitur menonjol di restaurant ini. Jantung Isaan Rom Yen tentu saja dibagian dapur, bahan makanan hadir dengan kualitas handal namun beberapa makanan datang dengan rasa yang membosankan, dengan MSG dan rempah-rempah yang terlalu banyak. Kita tidak bisa merasakan kelezatan utama dari ped laab (cincang salad bebek, 80 bath) yang hadir dengan irisan baik dari bebeknya sehingga mungkin pengunjung bisa meminta beberapa irisan tambahan dari menu lain. Isaan Rom Yen bisa pengunjung temukan di 33/1 Soi Lert Panya (sudut Soi Rangnam) Bangkok, Thailand dan pengunjung bisa menjangkaunya dengan mudah dari BTS Victory Monument. Tempat makan ini hadir dengan tempat makannya yang besar dan menampilkan beragam pilihan menu makan siang dan makan malam setiap harinya mulai pukul 10:00 hingga pukul 22:00. Sajian dengan rasa lebih baik yang bisa pengunjung nikmati adalah somtam pizazz dengan harga jual mulai 30 bath. Harga makanan di tempat ini sangatlah murah, pengunjung juga bisa menikmatiĀ  irisan pepaya hijau dalam the pla chon (ikan kepala ular, 150 bath).

Jika pengunjung ingin memanjakan diri maka pengunjung bisa menikmati sajian lain dengan harga yang lebih mahal seperti pilihan royal pada daging sapi Thai-Perancis yang direbus dalam panci panas atau dimasak di atas hot plate. Makanan ini dijual dengan harga 250 bath untuk piring besar, rasa Isaan tak menyentuh dalam racikan masakannya sehingga pengunjung mungkin bisa beralih pada wagyu yang dimasak dalam mentega dan hadir dengan saus. Pada topik harga, porsi murah hati datang pada Saep tom, 80 bath yang datang dengan banyak daging.


Telp : 02-248-2295, 086-554-8972
Lokasi : 33/1 Soi Lert Panya (sudut Soi Rangnam) Bangkok, Thailand
BTS : Victory Monument
Jam buka : setiap hari, 10:00-22:00


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,