Courtesy of asiacity.com

Courtesy of asiacity.com

Tempat makan yang satu ini hadir dengan pola desain indoor dan outdoor yang mengesankan, merupakan sebuah reinkarnasi dari The Stories Restaurant dan Indy Tree Bar kini menjadi host pesta malam yang penuh dengan makanan lezat, pelayanan yang bersahaja yang juga tentu dilengkapi dengan banyak pilihan minuman dan live music yang akan menjadikan kunjungan pengunjung menyenangkan. Suasana yang dihadirkan dalam ruangannya juga akan membawa pengunjung kembali ke masa remaja yang ramai bersama teman – teman, tempat ini menyediakan ruangan yang luas untuk berkumpul. Setelah mendapatkan reputasi yang baik, tempat makan yang menempati kawasan baan ini telah berubah menjadi tempat makan retro yang juga dilengkapi dengan bar. Hadir dengan gaya tempat makan funky dengan desain yang amat baik untuk area indoor dan outdoor. Ada banyak tempat duduk yang bisa pengunjung pilih, hadir dengan dekorasi taman remang-remang yang populer di kalangan sejoli bahkan ada meja kandang burung terselip di sudut kebun yang tenang. Dalam ruangannya pengunjung akan menemukan perpaduan berani dari warna merah dan garis – garis kuning ditemani temaram lampu yang menggantung di langit – langit.

Pengunjung bisa menikmati penampilan musik akustik di luar ruangan mulai pukul 16:30, penampilan band ini sangat menghibur yang juga melayani permintaan lagu dari pengunjung mulai lagu modern hingga lagu retro Thailand dari sang penyannyi legendaris seperti Nouveau, Christina dan Assanee Wasan. Sementara itu akan ada seorang DJ dengan musik hip hop komersial selama pemainnya beristirahat. Pengunjung bisa menemukan tempat makan menyenangkan ini di 44/4 Chua Phloeng Rd Bangkok, Thailand dan pengunjung bisa singgah mulai pukul 17:00 hingga pukul 01:00 dini hari ditemani beragam pilihan sajian Thai lezat. Menu yang ditawarkan di tempat ini mencakup pilihan yang luas dari pub grub dan lauk hangat, serta beberapa sajian ala Jepang. Tidak setiap hidangan mungkin membuat pengunjung terkesan namun tempat makan ini memuat menu lengkap terutama untuk sajian rumahan ala Thai. Mengingat bahwa makanan datang pada harga yang wajar dengan hidangan paling mahal di menu hanya 230 bath, makanan juga datang dalam porsi murah hati yang membuat kita tidak bisa benar-benar mengeluh. Untuk mencocokkan konsep bar dengan restaurant, makanan di sini hadir dengan penuh rasa dan cocok untuk dinikmati dengan alkohol.

Ada beberapa hidangan kreatif yang menggoda pengunjung untuk memesan, seperti Khor Eek Jan yang sebenarnya hanya sepiring kacang panggang dan Khon Suay Jai Dum yang merupakan telur goreng yang disajikan dengan saus plum manis, frittos cumi yang ringan dilapisi tepung roti sehingga pengunjung bisa merasakan cumi-cuminya dan bukan hanya remah roti. Somtam Tord hadir dengan rasa unik berkat pepaya renyah dan sama sekali tidak berminyak yang disajikan dalam mangkuk terpisah, salad pedas datang dengan kepiting asin dan ini adalah makanan dengan rasa terbaik yang bisa pengunjung temukan jika dibandingan dengan warung pinggir jalan karena harga jualnya hampir sama.

Telp : 02-249-0888 / 02-249-0223
Lokasi : 44/4 Chua Phloeng Rd Bangkok, Thailand
Jam buka : setiap hari, 17:00-01:00


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,