Courtesy of asiacity.com

Courtesy of asiacity.com

Hadir dengan tempat makan yang cerah dan berwarna, pengunjung bisa menemukan banyak pilihan makanan ringan lezat yang cocok untuk mengganjal perut. Tempat makan ini mengambil bagian dari sebuah tempat belanja dimana pengunjung bisa menemukan banyak pilihan furnitur Swedia yang menjaga legiun penggemarnya untuk datang setiap hari. Tak hanya untuk belanja, pengunjung tentu bisa menikmati beragam pilihan sajian lezat yng ditawarkan oleh Ikea Restaurant. Hadir dengan  self-service restaurant Swedia raksasa dengan menggunakan bahan – bahan lokal dari Thailand. Tempat makan ini hadir dengan ruangan yang yang luas dan tampil seperti kantin, tempat hampir selalu penuh dengan orang-orang yang menyeret gerobak makanan mereka dan antri untuk menikmati makanan bertarif murah hati ala Barat. Tempat makan ini mungkin jauh dari makan gourmet yang mewah dan layak tapi tidak ada yang mengeluh karena kenyamanan tempat dan layanannya. Jika pengunjung ada waktu untuk singgah di Ikea Restaurant maka pengunjung akan menemukan ada lebih dari 700 kursi dalam ruangannya. Tempat makan ini juga hadir dengan tata letak sederhana seperti food court, dimeriahkan dengan warna merah bangunan bermain heksagonal untuk anak-anak dan tentu saja lampu langit-langit berwarna-warni juga memeriahkan ruangannya. Ada juga bar tempat duduk dan beberapa sofa untuk bersantai.

Pengunjung bisa menemukan tempat makan ini di Bangna-Trad Km. 8, Bang Na-Trat Rd. Bangkok, Thailand. Untuk menjangkau Ikea Restaurant pengunjung bisa memilih untuk menggunakan kendaraan umum dan turun di BTS Bang Na. Tempat makan ini buka setiap hari, mulai pukul 09:30 hingga pukul 22:00. Menghadirkan banyak pilihan sajian internasional. Tempat makan yang buka sejak Oktober 2011 ini memiliki beragam menu makanan yang juga tak kalan banyak seperti furnitur yang mereka jual. Makanan Swedia hadir dengan harga murah dan diproduksi secara massal. Kunjungan tidak akan lengkap tanpa bakso Swedia (55 bath, 5 bakso atau 95 bath untuk 10 bakso).

Pengunjung juga bisa mencicipi kelezatan dari saus salmon lokio dengan salmon panggang dan potatos tumbuk (180 bath) dan sedikit lebih sehat salmon salad (180 bath). Untuk hidangan penutup, mereka menghadirkan  panggang sederhana seperti almond chocolate cake dan butter scotch yang dijual dengan harga 65 bath. Ada pula pilihan makanan sederhana lain seperti roti kayu manis. Antrian mungkin panjang namun tak terlalu lama dan pengunjung hanya perlu bersabar lalu membawa pesanan ke meja yang pengunjung inginkan. Untuk pilihan minuman mungkin tidak ada yang menarik di tempat makan ini, yang tersedia hanyalah soda yang dijual dengan harga 25 bath dan es lemon tea juga 25 bath dengan isi ulang gratis. Pengunjung juga bisa memilih kopi panas hanya 25 bath percangkir.

Telp : 02-708-7999
Lokasi :  Bangna-Trad Km. 8, Bang Na-Trat Rd. Bangkok, Thailand
BTS : Bang Na
Jam buka : setiap hari, 09:30-22:00


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,