Courtesy of asiacity.com

Courtesy of asiacity.com

Ada beberapa kejutan yang akan menghibur pengunjung di tempat makan yang satu ini, dan pengunjung yang menyukai bakso akan menemukan racikan rasa istimewa yang tak akan mengecewakan. Banyak menu lezat yang ditawarkan oleh Iam Pochana dan rasa unik yang ditawarkannya tentu akan membuat pengunjung berfikir untuk kembali lagi ke tempat makan yang satu ini.  Iam Pochana mungkin sulit ditemukan karena tempat makan ini terselip di soi sederhana. Untuk sebagian besar pengunjung, Iam Pochana adalah tempat terbaik untuk menemukan luuk dagu Neua atau nama lain dari bakso dalam bahasa Thailand dan tempat makan ini berada dekat dengan toko Wong Wien 22. Jadi jika pengunjung ingin datang ke tempat makan ini menggunakan taksi maka katakan sopir taksi untuk pergi ke Wong Wien 22, kemudian belok menu jalur yang mengarah ke Wat Plabplachai. Iam Pochana berlokasi di soi pertama di sebelah kanan. Tempat makan ini memiliki sejarah yang panjang dan telah berdiri sejak enam puluh tahun yang lalu. Tempat makan ini dulunya hanyalah warung mie, tapi sekarang Iam Pochana menyambut kerumunan besar dalam dua rukonya yang luas. Tempat makan ini hadir dengan suasana khas dari tempat makan di pinggir jalan dan pengunjung bisa menemukan suasana yang ramai, cukup bising dengan tanpa embel-embel dekorasi megah namun penuh kehidupan. Pengunjung bisa menikmati sajian makanan dalam piring plastik dan menikmati makanannya dengan santai.

Ada tempat makan nyaman dengan kesejukan AC di lantai atas, tetapi sebagian besar pengunjung selalu memenuhi tempat makan diruang bawah. Iam Pochana memiliki berbagai pelanggan tetap, termasuk keluarga, mahasiswa, pekerja kantor dan sopir taksi yang mampir setiap harinya. Tempat makan yang telah berdiri selama 60 tahun ini terkenal karena sajian kao lao Nuea mor fai, sajian daging sapi dalam panci panasnya. Jadi pengunjung hanya perlu memesan hot pot, dan staf akan membawakan sepiring morning glory, bersama dengan pilihan daging yang pengunjung inginkan. Jika pengunjung ingin menikmati sajian lain yang lebih sederhana maka pengunjung bisa memilih bakso dari lembut daging sapi yang direbus bersama berbagai isi perut seperti hati, perut dan lidah. Bahkan ada “prairie tiram” yang juga tersedia.

Setiap meja memiliki botol gas kecil sendiri sehingga sup selalu bisa pengunjug panaskan. Pengunjung tak boleh melewatkan sajian kaldu sup harum dan lezat dengan aroma ramuan Cina dan menu ini juga bisa pengunjung nikmati bersama tambahan daging sapi. Namun jika pengunjung tak diijinkan untuk menikmati daging sapi maka pengunjung bisa memilih muu krata yang disajikan dengan suki seperti saus pedas. Bagi mereka yang datang sendirian, tempat ini menawarkan pilihan kecil menu satu-piring dan a la carte seperti khai jiew muu sab (telur dadar dengan daging babi cincang) atau tord muu yaw renyah dan lezat.


Telp : 02-225-0582, 02-223-7221
Lokasi : 215 / 2-3 Mitri Chit Rd Bangkok, Thailand
Jam buka : setiap hari, 11.00 – 16.00
Masakan : Hot Pot, Thailand


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,