Courtesy of asiacity.com

Courtesy of asiacity.com

Banyak cara menyenangkan untuk melewati perayaan akhir bulan di tahun 2014 ini, menjelang bulan desember kota Bangkok hadir dengan musim dingin yang lembut dan beberapa kegiatan menyenangkan yang bisa pengunjung lakukan adalah mengunjungi beberapa tempat makan yang memberikan penawaran khusus seperti :

1. Vesper
Di tempat makan yang satu ini pengunjung bisa menikmati racikan rasa istimewa yang dibawakan oleh Diageo dan Vesper, pengunjung bisa menemukan koktail dengan rasa unik yang masih jarang di Thailand. Tempat makan ini sukses menyajikan pilihan koktail dengan menu makan malam yang membutuhkan mixologist besar dan koki juga memiliki pengetahuan yang luas tentang perpaduan makanan dan minuman. Pada 3 Desember, Luca Appino akan berkolaborasi dengan Diageo Aske dan Tristan Stephanson co-pemilik Whistling Bar. Dan pengunjung bisa menikmati sajian istimewa musim dingin dengan empat kursus menu makan malam yang bisa pengunjung nikmati hanya dengan membayar 2, 400 Bath. Atau jika pengunjung hanya ingin fokus pada avant-garde koktail yang dibuat dengan teknik molekuler pengunjung bisa datang pada 1 Desember 2014, di mana Tom dan Tristan akan melayani enam koktail khusus di seluruh layanan makan malam. Hanya ada 60 kursi yang tersedia, sehingga pemesanan dianjurkan.

Lokasi : Vesper, 10/15 Convent Rd
Telp : 02-235-2777
Jam buka : setiap hari,  11:30 – tengah malam

2. Grand Tasting with James Suckling
Pecinta anggur Italia bisa menikmati sajian leat anggur istimewa ini pada tanggal 3 Desember, pengunjung hanya perlu datang ke Grand Hyatt Erawan dan acara akan dimulai sejak pukul 18.00 – 20.00. Sebagai kritikus anggur terkenal dan mantan editor senior dari Wine Spectator, James Suckling akan memandu pengunjung untuk mencicipi anggur dengan lebih dari 100 jenis anggur Italia. Anggur ini hadir dengan lebih dari 50 winery berbeda termasuk Casanova di Neri, Ornellaia, Bibi Graetz, Antinori, Pio Cesare, dan Frescobaldi. Dibanderol dengan harga yang wajar hanya 1,490 bath perorang.

Lokasi : Grand Hyatt Erawan, 494 Ploenchit Rd
Telp : 086-130-9827

3. Ceretto Wine Dinner
Pada 1 Desember, koki eksekutif di Intercontinental Hotel, Leslie Stronach, akan melayani makan malam lima-kursus di Fire Grill dan semua makanan lezatnya akan terasa leat jika dipadukan dengan anggur dari Cerretto. Cerretto merupakan nama baru dari perusahaan anggur di Bangkok dengan standar anggur tua-dunia yang didirikan pada tahun 1960, dan mengkhususkan diri tidak hanya di varietals Italia klasik seperti Barolo, Nebbiolo dan Barbera, tetapi juga Riesling Jerman. Menu Stronach meliputi panggang foie gras dengan confit kroket dan jus rhubarb dipasangkan dengan Monsordo Langhe Rosso, dan snowfish dengan jamur dan asparagus dipasangkan dengan Ceretto yang Nebbiolo merah. Ditawarkan dengan harga 3,399 perorang.

Lokasi : Fire Grill, G / F, Intercontinental Hotel, 973 Ploenchit Road.
Telp : 02-656-0444.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,