Courtesy of asiacity.com

Courtesy of asiacity.com

Pengunjung yang pernah singgah di Bangkok tentu akan menemukan beragam restaurant yang tak terhitung jumlahnya dan semuanya juga menyebar di semua bagian ramai Bangkok begitu juga di kawasan Thonglor dan bar juga banyak di temukan di keramaian kawasan ini yang berbaur menjadi satu sama lain. Sekarang pengunjung juga dapat menemukan salah satu tempat makan baru yang memberikan warna berbeda di daerah, Hint Café masuk dalam daftar tempat yang menyenangkan untuk membaur bersama banyak kerumunan masyarakat di dalam ruangannya. Tempat makan ini hadir dengan desain yang elegan dan tatanan meja yang rapi, ruangannya juga memiliki ukuran yang cukup besar dan mampu menampung hingga 100 orang. Dimulai dengan tempat itu sendiri, pengunjung dapat mengharapkan untuk makan di tempat gelap namun penuh warna dengan tampilan corak dari dinding juga beberapa tanaman yang ditempatkan dalam ruangannya. Hadir dengan pola pengaturan industri yang mungkin agak jauh dari kata menyenangkan karena desainnya terlihat terlalu formal. Pengunjung bisa menemukan jendela kaca panjang yang memisahkan bagian hijau terbuka dari ruangan luar ruang makan dengan ruangan tertutupnya yang hadir dengan aura chic. Di sini, pengunjung juga bisa melihat para koki bekerja keras di dapur terbuka dan mereka terlihat bersemangat saat mengiris bahan makanannya. Ruangan juga terlihat ramai dengan soundtrack elektro.

Tempat makan ini berlokasi di 308 Thonglor Soi 10 Bangkok, Thailand dan pengunjung tentu bisa menjangkaunya dengan mudah dengan berjalan kaki singkat dari BTS Thong Lo. Menyediakan banyak pilihan makan siang dan makan malam setiap harinya mulai pukul 10.00 hingga tengah malam. Tempat makan ini penuh sesak dengan sendi Jepang di bagian dekorasi, dan makanan hadir dengan olahan cermat dari Chef Thunchanok Chumvorathayee yang menempatkan fokus pada fusi Jepang Barat, dengan hasil yang bervariasi. Banyak makanan yang bisa pengunjung cicipi seperi sajian saus tomat pada spaghetti bolognaise dengan sosis Italia (240 bath) atau sajian bebek dengan labu panggang dan saus balsamic (220 bath) tang hadir dengan rasa lezat dan aromatik.

Sebuah penawaran gratis pada kunjungan terakhir yang biasanya bisa pengunjung dapatkan adalah onion ring yang mungkin memiliki rasa aneh manis dan asam dari bumbu bertepung. Beberapa hidangan lainnya yang memiliki rasa lebih baik adalah salmon salad dengan jelly pedas (250 bath) yang datang sesuai dengan tanginess saus seafood pada jelly yang juga hadir bersama saus wasabi. Pengunjung bisa mencoba iga babi panggang dengan cherry coke (320 bath) yang sangat lembut, daging manis jatuh dari tulang. Sementara pilihan sajian yang direkomendasikan adalah seafood krep dengan saus markisa krim (250 bath)yang berhasil memadukan rasa manis dan asin dari krim padatnya.


Telp : 02-170-7221
Lokasi :  308 Thonglor Soi 10 Bangkok, Thailand
BTS : Thong Lo
Jam buka : setiap hari, 10.00 – tengah malam


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,