Courtesy of asiacity.com

Courtesy of asiacity.com

Beragam atraksi seni bisa pengunjung temukan di area Phra Khanong jadi ada baiknya pengunjung mengunjungi daerah ini jika pengunjung tiba di Bangkok pada akhir bulan November .

1. HOF Art Space di W District
Ruang seni yang ambisius mengambil alih seluruh kabupaten Phra Khanong dengan festival seni pertama yang dimulai pada pukul 17:30 pada 28 November dan pengunjung akan menemukan keseruan dari tampilan Rio Carnival yang akan menampilkan lelang selebriti untuk amal yang melibatkan anak-anak, body painting, seni video dan lokakarya. Acara fantastis ini juga akan menampilkan musik Brasil dan seni bela diri juga pertunjukan tari yang semuanya bisa pengunjung dapatkan hanya dengan berjalan kaki beberapa menit dari BTS Phra Khanong. Festival ini akan terus diadakan hingga 18 Januari 2014 dan menawarkan lebih dari 400 karya seni yang dijual dengan harga terjangkau dan pertunjukan seni hidup khusus setiap akhir pekan. Check out daftar lengkap kegiatan di ow.ly/EnsLH

Lokasi : W District, Sukhumvit Soi 69-71
Telp : 02-178-0095
BTS : Phra Khanong

2. Goja
Terletak hanya di sudut dari HOF tempat ini sangat minimalis dan merupakan galeri kecil yang sangat dingin dengan café menarik dalam kerumunan eklektik berkat musik dan seni reguler dengan sorotan budaya jalanan kota yang hidup. Kami sarankan mampir untuk mampir di tempat ini dan minum kopi drip atau Beerlao, pengunjung juga bisa menyempatkan diri untuk berbicara dengan pemilik yang cerdas yang ramah. Akan ada pameran di galeri ini setiap akhir pekannya dan pameran terbaik akan diadakan pada 6 Desember dengan judul Kamlang Kia Kaja yang menampilkan seni jalanan oleh seniman Kamboja Lisa Mam dan PEAP Tae.

Lokasi : Sukhumvit 71, 5/2 Soi Pridi Banomyong 3
BTS : Phra Khanong.

3. Menikmati sajian makan Internasional di Bangkok Okinawa Restaurant Kinjo
Menawan izakaya yang dikatakan satu-satunya sajian terbaik di Bangkok yang menyajikan hidangan tradisional dari distrik Okinawa Jepang seperti rumput laut dan staples Jepang lainnya. Pesanan populer termasuk, Kinjo shabu, Okinawa soba, Rafute Okinawa dan sajian Goya Okinawa dengan melon tumis dalam saus Okinawa. Tempat ini juga menghadirkan beberapa pameran yang akan berlangsung mulai 29 november hingga bulan desember mendatang dengan menyediakan ruang khusus untuk pertunjukan yang sangat menarik.

Lokasi : 24/1 Sukhumvit Soi 69
Telp : 02-711-0536
BTS : Phra Khanong

4. Warung makanan Burma
Untuk merasa sedikit lebih dekat dengan rumah, pengunjung bisa mampir ke pasar Phra Khanong untuk menikmati pengalaman bersantap alternatif. Dikenal sebagai Burma kecil bagi masyarakat setempat, hanya di tempat ini pengunjung bisa menemukan beberapa restaurant Burma terkenal, seperti Mona Burma dan Burma by Dao Giri. Sajian favorit lokal yang bisa pengunjung temukan di tempat ini termasuk Mohinga (mie sup kanomjeen) dan lahpet thohk (somtam Burma).

Lokasi : Phra Khanong Market, Sukhumvit Rd.
Buka : setiap hari, 08:00-17:00
BTS : Phra Khanong


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,