Courtesy of asiacity.com

Courtesy of asiacity.com

Menjadi pilihan tempat makan yang menyenangkan untuk disinggahi jika pengunjung ingin menemukan tempat yang tenang untuk bekerja dengan Wi-Fi gratis dan daftar minuman menghibur, kafe damai ini cocok pula dengan tagihannya yang terjangkau. Pengunjung bisa mencoba untuk mampir di Hor Hidden Café. Sang pemilik kafe memilih untuk menamakan tempat makannya dengan nama ini adalah karena Hor yang berarti tersembunyi karena areanya yang terletak di gang kecil dan hampir tak terlihat, untuk menjangkaunya pengunjung perlu mencari Tam untuk menuju pintu masuk. Pemilik restauant ini adalah Tayawat Sukkhaphat, ia berhenti dari pekerjaannya sebagai seorang insinyur untuk mengejar mimpinya dan merekrut seorang teman untuk membantu mengumpulkan menu yang difokuskan pada kenyamanan hidangan Barat. Hor Hidden Cafe terletak di sebuah rumah tua yang direnovasi di kawasan Ari, Hor memilih tempat yang tersembunyi dan gaya ruangannya hadir dengan kesan gaya retro dengan banyak furnitur mix and match. Ruang kecil ini diisi dengan perpaduan furniture warna hitam dan oxblood dari sofa kulit, meja kotak kayu, mesin jahit dekoratif dan chandelier mini. Di luar ruangannya pengunjung juga bisa menemukan banyak meja yang dipenuhi dengan lilin yang menjadikannya menjadi tempat yang baik untuk bersantai di malam hari.

Pengunjung bisa menemukan tempat ini di  Ari Soi 1 Bangkok, Thailand dan tempat makan ini menghadirkan banyak pilihan makan siang dan makan malam setiap harinya mulai pukul 10:00 hingga pukul 22:30. Ada banyak pilihan makanan yang bisa pengunjung nikmati saat berkunjung ke tempat makan ini, pengunjung bisa menemukannya pada daftar menu satu halaman dengan fitur pasta, sup dan pai. Pengunjung juga bisa mengharapkan fusi piring akrab seperti spaghetti dengan kepiting lunak shell yang dijual hanya dengan harga 220 bath, pengunjung juga bisa menemukan kerang degan harga 180 bath atau salmon panggang 220 bath. Mereka yang ingin menikmati sajian lezat selain kepiting juga bisa mencoba hidangan wings chicken (190 bath), sosis (140 bath) dan bola udang goreng dengan keju (100 bath). Pengunjung yang hanya ingin menikmati Wifi juga bisa memesan beberapa potong makanan kecil seperti pie daging sapi (75 bath) dan pie babi (70 bath).

Ada pula sajian hidangan spesial penutup termasuk teh puding Thailand yang atasnya dihiasi dengan cokelat lava (95 bath). Pilihan minuman juga bisa pengunjung nikmati seperti pilihan smoothies dan kopi. Sajian lain yang juga tak kalah menarik adalah strawberry lassi (110 bath) atau smoothie buah markisa (100 bath). Minuman keras termasuk Persik (375 bath) dan Umeshu (375 bath), Singha (75 bath) dan Heineken (85 bath). Tempat ini biasanya ramai dengan mahasiswa disiang hari sedangkan malam hari pengunjung akan melihat banyak kelompok gadis kantor.


Telp : 088-974-0419
Lokasi :  Ari Soi 1 Bangkok, Thailand
Jam buka : Setiap hari, 10:00-22:30


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,