Courtesy of asiacity.com

Courtesy of asiacity.com

Banyak tempat makan baru yang memberikan pengunjung pilihan untuk mengunjunginya atau tidak, tempat makan yang baru berdiri satu bulan lalu ini bisa menjadi tempat baru untuk mencoba santapan kuliner lezat. Terletak di lantai pertama Grease yang akhirnya telah berubah menjadi sesuatu yang menyenangkan untuk dilihat dan itu tidak ada hubungannya dengan clubbing. Rocket S 49 Restaurant merupakan cabang ketiga dari Rocket Restaurant. Seperti semua Rockets lainnya tempat makan yang satu ini menempatkan banyak cahaya alami berkat kaca besar yang membatasi setiap ruangnnya. Di dalam pengunjung bisa mendapatkan banyak atraksi yang akan menghibur, dekorasi yang dipajang pun membuat pengunjung menjadi bagian dari orang Skandinavia. Sekeliling ruang makan utamanya dihiasi dengan furnitur kayu pirang yang terlihat cocok dengan marmer dan patung di ujung ruangan yang menghasilkan sudut pencahayaan geometris. Tempat makan ini biasanya ramai di malam hari, dan tetap terlihat amat cerah walaupun di malam hari. Pengunjung bisa menemukannya di lantai pertama dari bangunan Grease di Piman 49 Sukhumvit Soi 49 Bangkok, Thailand. Pengunjung juga bisa menjangkau tempat makan ini dengan mudah menggunakan kendaraan umum, pengunjung bisa menggunakan kereta dan memilih tujuan akhir di BTS Phrom Phong. Melayani pilihan sarapan hingga makan malam mulai pukul 07:00 hingga pukul 23:00. Pilihan makanan yang disajikan di tempat ini adalah sajian ala barat.

Rocket S 49 Restaurant buka sejak oktober 2014, menyajikan pula sajian klasik Skandinavia seperti gravlax dengan potongan ikan salmon plus gandum yang dijual dengan harga 300 bath dan bakso Swedia lezat bisa pengunjung nikmati dengan harga 330 bath yang disajikan dengan saus, kentang tumbuk, buah lingon dan acar mentimun. Untuk pertama kalinya cabang Rokets ini menghadirkan menu makan malam yang besar dengan sajian babi dengan bawang putih mash, panggang adas, saus dan buah delima yang hanya ditawarkan dengan harga 300 bath dan sajian lain yang tak boleh pengunjung lewatkan adalah bebek renyah confit, 285 bath. Tempat makan ini juga menghadirkan pilihan sarapan eggy dengan beberapa varietas rasa.

Ditempat makan yang satu ini pengunjung juga bisa menemukan banyak pilihan kopi dengan harga jual mulai 105 bath, untuk harga yang lebih murah maka pengunjung bisa menikmati pilihan caffe latte seharga 90 bath dan harga 75 bath untuk espresso. Tak hanya kopi, ada pula beragam pilihan jus sehat yang ditawarkan mulai harga 90 bath, pilihan yang tersedia termasuk semangka, campuran bit, wortel dan jahe. Tempat makan ini adalah cabang dari Rocket jadi tentu saja menghadirkan banyak pilihan koktail, pengunjung juga bisa mencoba microjito, whitep rum, spearmint dan soda yang masing – masing bisa pengunjung nikmati dengan membayar 315 bath.


Telp : 02-662-6637
Lokasi : Lantai 1, Grease, Piman 49, Sukhumvit Soi 49 Bangkok, Thailand
BTS : Phrom Phong
Email: info@rocketcoffeebar.com
Jam buka : setiap hari, 07:00-23:00


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,