Courtesy of asiacity.com

Courtesy of asiacity.com

Bangkok selalu memiliki banyak acara menarik yang bisa pengunjung saksikan diatas panggung hiburannya dan kini saat Bangkok mengalami musim salju yang dingin maka pengunjung bisa singgah untuk menemukan beragam atraksi budaya menarik yang ditawarkannya seperti :
1. Konser di Taman Lumpini
Acara ini akan diadakan mulai tanggal 09 hingga 30 November dan juga akan berlanjut lagi mulai tanggal 21 Desember hingga tanggal 1 Februari 2015. Acara akan dibawakan oleh The Bangkok Symphony Orchestra yang melanjutkan tradisi musim dingin di banyak tempat dan menampilkan beragam vokalis tamu favorit populer dengan tampilan musik yang berbeda setiap minggunya. Acara dimulai sejak pukul 17.30 – 19.00 di Lumpini Park Sala Bhirom Bhakdi. Pengunjung bisa berharap menemukan perpaduan menarik dari musik Thailand dan musik klasik Barat dengan skor Broadway populer dengan tiket masuk gratis.

2. Internasional Dance Festival 2014
Mulai tanggal 21 November hingga 3 Desember pengunjung bisa menemukan kumpulan rombongan tari terkemuka yang berlokasi di BACC. Di antara highlights yang akan menghibur pengunjung adalah Hopera oleh GDO Dance Company (Italia), Red Apple oleh Visi Dance Barcelona Dance Company (Spanyol), Rhythms People oleh Ambigu Dance Company (Korea Selatan), Two Room Apartment oleh Niv Sheinfeld dan Oren Laor (Israel ), dan pertunjukan oleh Maya Dance Company of Singapore. Juga akan ada lokakarya, kelas tari dan pertunjukan oleh enam koreografer terbaik Thailand. Tiket 600 bath hingga 1.800 bath per orang.

3. Science Film Festival
Diadakan sejak tanggal 14 November hingga 14 Desember, di banyak bangunan seni di Bangkok akan digelar acara Science Film Festival dengan tema teknologi masa depan dan ilmu pengetahuan kontemporer yang akan menampilkan 26 film yang dipilih secara internasional untuk pemutaran film sains pada mata pelajaran seperti ilmu kehidupan, teknologi, ekologi dan lingkungan. Pengunjung bisa menemukannya di Venues Fakultas Ilmu di Burapha Uni, Nanmeebooks Learning Center dan National Science Museum Thailand.

4. The 9th International Butoh Festival Thailand 2014
Acara ini akan digelar mulai tanggal 4 desember hingga 21 desember 2014 yang berlokasi di Studio di lantai 4 dari BACC. Sekarang di tahun kesembilan, festival hadir dengan tema “Butoh Demam,” menampilkan avant garde pertunjukan tarian Jepang oleh seniman Butoh termasuk Takita Takayumi (Jepang), Mikio Tsunekawa (Jepang / Chile), Valeria Geremia (Sicula Butoh, Italia ) dan Salome Nieto (Patasola Dance, Meksiko / Kanada). Tiket hanya 600 bath per pertunjukan atau 1,500 bath untuk semua pertunjukan. Dan untuk mengikuti acara lokakarya pengunjung hanya perlu membayar 1,000 bath per lokakarya atau 5,000 bath untuk semua lokakarya.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,