Courtesy of asiacity.com

Courtesy of asiacity.com

Terletak di Khao San, tempat makan yang satu ini hadir dengan gaya baru dan didedikasikan untuk hidangan vegetarian dan vegan yang sehat. Mango Restaurant dimiliki oleh vegetarian yang taat bernama Wachiraya Suebsang dan pematung Wonlop Nimesanong, tempat makan ini memang disediakan untuk pengunjung lokal juga wisatawan yang sudah dikemas dengan gaya makanan yang disukai para turis yang mencari makanan yang sehat dan makanan yang ditawarkan hadir pula dengan kombucha buatan sendiri (teh yang difermentasi dengan ragi dan bakteri). Tempat makan ini mengambil bangunan ruko yang dirubah dengan gaya ruang cukup santai dan nyaman. Sebelum pengunjung masu ke tempat makan ini, pengunjung akan dipersilahkan untuk melepas sepatu, ada banyak pilihan kursi katu atau pengunjung bisa memilih untuk duduk di atas bantal dengan meja rendah. Tempat makan ini hadir dengan dinding putih bata polos, dengan staf memakai celana nelayan dan pajangan seni juga bisa pengunjung temukn di bagian dindingnya yang menampilkan tema Buddhisme oleh Attaset Sanchan. Pajangan ini tentu melengkapi hippie getaran chic yang membuat ruangan terasa lebih nyaman.

Tempat makan dengan banyak pilihan menu sehat berbahan sayuran ini bisa pengunjung temukan di From Swensen, 20 Tanao Rd. Bangkok, Thailand. Menempati tempat yang strategis dan mudah dijangkau, pengunjung bisa singgah dengan melangkahkan kaki santai di MRT Hua Lamphong. Melayani pilihan makan siang dan makan malam tiap harinya mulai pukul 09.00 hingga tengah malam.  Sajian makanan vegetariannya hadir dengan pilihan menu ala Internasional yang menggunakan produk organik bila memungkinkan. Hidangan populer termasuk tempe goreng buatan sendiri yang disajikan dengan mangga dan saus nanas (100 bath) ada pula falafel burger (160 bath) dan guay Tiew Maprao (105 bath) yang hadir dengan rasa manis alami dari kaldu sayur dan serutan kelapa muda bukanmie. Sarapan juga disajikan di sini, dengan hidangan seperti panekuk dengan saus strawberry dan krim kelapa (130 bath) bersama dengan hidangan penutup dari tahu cheesecake dengan blueberry (125 bath). Pengunjung juga bisa menikmati pilihan penutup lain seperti banoffee pie (125 bath). Mereka yang membutuhkan rasa pedas di piring dapat mencoba mao pad Khee (105 bath) yang dibumbui dengan garam alami dan gula aren.

Minuman sehat juga hadir seperti makanannya yang menggunakan bahan dasar organik alami, seperti kombucha buatan sendiri (65 bath – 120 bath) dengan rasa leci, lemon dan kembang sepatu. Tetap menawarkan pula Bir Beerlao (70 bath) dan Heineken (85 bath) atau sajian murni dengan lassi (70 bath) dan jus buah (60 bath). Tempat makan ini biasanya ramai dengan kunjungan wisatawan dan beberapa keluarga Thai yang makan vegetarian pada hari-hari suci Buddha.


Telp : 02-282-4996
Lokasi : From Swensen, 20 Tanao Rd. Bangkok, Thailand
MRT:  Hua Lamphong
Jam buka : setiap hari, 09.00 – tengah malam


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,