Courtesy of asiacity.com

Courtesy of asiacity.com

Pengunjung bisa menemukan banyak pilihan aksesoris menarik di Bangkok dengan singgah di beberapa tempat belanja megah yang menjamur di pusat kota. Pengunjung tentu akan menyukai pilihan fashion baru juga aksesorisnya mulai dari perhiasan, tas, jam tangan juga sepatu. Tempat yang satu ini akan menghibur pengunjung dengan menyediakan pilihan sepatu terbaik dengan desain menarik yang akan membuat orang lain iri saat pengunjung memakainya. Dikatakan merek sepatu ini merupakan pilihan merek yang paling diinginkan di dunia, seorang berkebangsaan Perancis bernama Christian Louboutin akhirnya membuka butik pertamanya di sini di Thailand, di Midle Embassy. Ia menamakan tokonya sama persis dengan namanya Christian Louboutin Shop, sangat mudah untuk menemukan toko sepatu ini. Ia menggunakan simbol stiletto merah bersol dengan status gaya sepatu paling modern saat ini, pengunjung pria atau wanita tentu bisa menemukan pilihan sepatu terbaiknya. Ada bebrapa sepatu yang dihiasi dengan kancing, kulit, tali hingga bagian tumit berhiaskan berlian dan merek terkenal ini juga sering dipakai oleh beberapa bintang terbesar di sekitar, seperti Madonna, Lady Gaga dan Jennifer Lopez. Kualitas dan harga tentu bersaing baik namun pengunjung tentu tak akan kecewa dengan pilihan sepatu yang telah pengunjung bawa pulang.

Christian Louboutin Shop hadir dengan desain ruangan yang cukup besar dan ruangannya hadir dengan nuanasa abad neo-klasik ke-18, yang lebih terasa seperti kamar kerja seseorang dari pada sebuah toko sepatu. Toko sepatu yang satu ini dikelilingi oleh lantai berkarpet merah dan dinding merah muda pucat, sol merah khas yang diam-diam dipamerkan di bagian depan tokonya juga bisa pengunjung temukan di salah satu dari bangian rak yang ada di tempat ini. Lucunya juga pengunjung akan menemukan dua kursi dengan cetakan gambar hewan aneh yang berjaga di setiap sisi dinding. Jika biasanya pengunjung menemukan banyak sepatu di bagian rak, tempat ini hadir dengan tampilan yang berbeda. Sang pemilik memajang sepatunya di bagian lubang dinding dengan pembukaan lengkungan ke ceruk yang lebih dalam di mana dinding monokromatik dan geometris terlihat sangat cocok berpadu dengan furnitur yang ada dalam ruangannya.

Pengunjung bisa menemukan toko sepatu ini di lantai dasar dari Midle Embassy di Ploenchit Rd. Bangkok, Thailand. Jangkauan mudah bisa pengunjung dapatkan dengan melangkahkan kaki dari BTS Chit Lom. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 10:00 hingga pukul 22:00. Pengunjung akan menemukan pilihan tepat untuk digunakan selama musim semi atau musim panas 2014 koleksi Louboutin ini yang mengambil inspirasi dari lukisan bunga impresionis seperti Monet dan Van Gogh. Penuh dengan warna pastel lucu dan warna-warna berani memikat, koleksi ini menawarkan barang-barang yang menggoda seperti spostrophe, stiletto pointed dengan sling back, amazona, sepatu bot berbahan kulit, dan sweet charity, sebuah tas kulit klasik.


Telp : 02-160-5814-5
Lokasi :  G / F, Kedutaan Tengah, Ploenchit Rd. Bangkok, Thailand
BTS : Chit Lom
Jam buka : setiap hari, 10:00-22:00


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,