Courtesy of asiacity.com

Courtesy of asiacity.com

Banyak sajian lezat sushi yang bisa pengunjung temukan di restaurant Jepang yang tersebar di jalanan ramai Bangkok, kini hadir pula Sushi Hinata dengan spesialis sushi yang menjadi cabang dari restaurant sushi di Nagoya. Tempat makan ini juga telah membuka cabang barunya di Malaysia dan baru saja membuka cabang ketiga di Bangkok. Pengunjung bisa menemukan tempat makannya dengan naik menuju lantai lima di gedung Midle Embassy. Menggunakan bahan segar dan outentik dengan semua produk yang diterbangkan dari Pasar Tsukiji yang terkenal dan disiapkan oleh koki Jepang, sehingga pengunjung dapat mengharapkan rasa lezat yang sempurna namun juga diimbangi dengan harga yang mungkin cukup mahal. Tempat makan ini hadir dengan dekorasi ruangan yang cukup mengesankan dan menarik, pengunjung bisa menemukan desain eksteriornya dihiasi dengan warna putih dengan fasad kaca ala Jepang . Dan untuk desain interiornya, Sushi Hinata menghadirkan getaran kayu ringan dibagian dindingnya, dengan hanya beberapa meja hitam dan kursi yang menawarkan variasi. Restoran ini dirancang oleh putra pemilik Toyota Akihiro dari Jepang dan ruang makan hadir dengan ukuran lapang yang menawarkan pemandangan menarik di atas Kedutaan Besar Inggris di Ploenchit Road. Berlokasi di lantai 5 dari Midle Embassy di Ploenchit Bangkok, Thailand. Tentunya tempat makan ini telah memilih salah satu lokasi strategis yang mudah untuk dijangkau banak orang. Pengunjung bisa dengan mudah menemuan tempat makan ini setelah turun di BTS Chit Lom. Menerima kunjungan untuk makan siang dan makan malam mulai pukul 11:00 hingga pukul 22:00 selama 7 hari dalam seminggu.

Menu yang ditawarkan di tempat makan ini tentu saja bervariasi, tempat makan terbagi menjadi ruangan meja depan dan area makan lainnya, di mana pengunjung juga dapat memilih untuk mencicipi sajian tradisional seperti tempura, ditambah seafood seperti uni (landak laut), unagi (belut air tawar) dan otoro (perut tuna) yang disiapkan dalam berbagai cara. Sushi dibuat dengan beras Jepang yang kurang lembut dan lembab daripada yang pengunjung cicipi di tempat makan lain namun hal ini membuat Sushi Hinata mengklaim dirinya lebih otentik dari pada restaurant Jepang lain yang ada di Bangkok. Di meja, pengunjung dapat memesan sushi dan sashimi set yang disajikan dalam gaya omakase, dipilih oleh guru Chef Yoshiki Yamada.

Harga makan siang set dimulai dengan harga 1,200 bath dengan appetizer, sembilan buah sushi dan sup miso. Adapun set makan siang di ruang makan lainnya, harga mulai 700 bath untuk berbagai macam tempura gozen set, yang juga dilengkapi dengan lima buah sushi, telur kukus, sup miso dan dessert. Ada beberapa a la carte pilihan juga seperti gulungan bajak belut (650 bath) dan zukushi aburi (600 bath), dengan berbagai macam sushi panggang yang disajikan dengan tiga jenis ikan. Minuman jahe yang difermentasi untuk menikmati beragam pilihan sushinya juga luar biasa aromatik.


Telp : 02-160-5935
Lokasi : 5 / F, Midle Embassy, Ploenchit Bangkok, Thailand
BTS : Chit Lom
Jam buka : setiap hari, 11:00-22:00


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,