Courtesy of asiacity.com

Courtesy of asiacity.com

Pengunjung tentu bisa menemukan banyak sajian olahan sushi di banyak tempat makan yang tersebar di Bangkok, dan pilihan makanan ini tampaknya juga telah menjadi sajian favorit bagi banyak wisatawan dan penduduk lokal. Hingga akhirnya menarik hati seorang koki Thailand yang sebelumnya pernah bekerja di restaurant Jepang di Chicago untuk kembali ke kampung halamannya dan membukan tempat makan yang tak kalah menarik dari Isao, Gallery Sushi Bar, Maki Maki ataupun In the Mood for Love. Pengunjung bisa menemukan banyak pilihan sajian ala Jepang ini di High Hat Sushi Bar. Koki sekaligus pemilik Hat Sushi adalah Kittisak Soontaros dan Frank Sitipredanant yang juga pernah menghabiskan waktu di Windy City untuk bekerja sebagai koki dan ia juga mampu menciptakan banyak menu kreatif ala Amerika. Namun tempat makan ini hanya berfokus pada pilihan sajian Jepang, dan agar menu tak terlihat begitu monoton pengunjung juga bisa menemukan beberapa daftar sajian ala Perancis dan Italia dalam daftar menunya. Hasilnya adalah sedikit hit-and-miss, karena kebanyakan dari sajian ala Eropa yang ditawarkan di tempat ini hadir dengan kurangnya rasa outentik dan kesegaran dari bahan makananya. Tempat makan ini hadir dengan gaya ruangan yang cukup rapi dan terlihat cantik dengan banyak sentuhan berwarna abu – abu dibagian mejabya. Semarak desain juga ditemani oleh lampu gantung berbentuk topi bowler yang menambahkan kesan sedikit menyenangkan. Atmosfer sangat bistro, dengan banyak streaming cahaya di siang hari, dek luar, dan pencahayaan murung di malam hari.

Pengunjung bisa menemukan perpaduan rasa sushi yang mungkin berbeda, olahannya datang dengan kreatifitas yang dipadukan antara bahan dan teknik penyajian sushi Jepang dan Amerika. Sayangya rasa beras di sini tidak semanis tempat-tempat lain di Bangkok. sajian signature yang bisa pengunjung nikmati adalah pilihan 14 Ocean dengan harga 225 bath / 450 bath, sajian ini hadir dengan kerang, gurita, kepiting, ikan roe dan mayo pedas. Temukan High Hat Sushi Bar di Petchburi Soi 47, 11/56 Petchaburi Soi 47 Bangkok, Thailand. Pengunjung bisa singgah dan menjangkaunya dengan mudah menggunakan kendaraan umum dengan memilih tujuan akhir di MRT Phetchaburi. Tempat makan ini hanya buka 3 hari dalam seminggu, mulai hari Jumat hingga Minggu mulai pukul 11:30 hingga pukul 22.00. tempat makan yang menghadirkan banyak pilihan sushi ini baru berdiri sejak April 2013.

Ada pula pilihan sajian dengan salmon, kepiting dan alpukat maki serta saus (140 bath / 280 bath) dengan tambahan hiasan dari rumput laut. Keluhan untuk makanan datang pada pilihan menu kerang dengan buttercorn (350 bath) atau snowfish dengan jamur yang dimasak dalam kertas perkamen (480 bath). Scallop datang terlalu matang sementara snowfish hadir dengan rasa hambar.


Telp : 02-716-7495
Lokasi :  Petchburi Soi 47, 11/56 Petchaburi Soi 47 Bangkok, Thailand
MRT : Phetchaburi
Jam buka : Jumat-Minggu 11:30-22.00

 


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,