Courtesy of asiacity.com

Courtesy of asiacity.com

Tempat makan ini merupakan salah satu tempat makan baru yang bisa pengunjung singgahi saat melakukan perjalanan panjang menjelajah banyak tempat menarik di Thailand. Pengunjung bisa mencoba sajian lezat yang ditawarkan oleh Thong Dee Restaurant & Bar yang merupakan salah satu tempat makan kelas dunia mewah yang tersembunyi di Soi Bangthong, sebuah jalan kecil yang menghubungkan jalan sepanjang Phuket Country Club dan jalan ke Pantai Patong di sebelah Patong Go-Kart Speedway. Tempat makan ini diatur dengan gaya kontemporer dan menempati rumah dua lantai di daerah perumahan, tempat makan ini sebenarnya memilih lokasi yang kurang tepat karena tak banyak pejalan kaki yang lewat di depan tempat makannya namun ini tak membuat Thong Dee sepi karena tempat makan ini telah menjadi salah satu tempat yang paling disukai di Phuket karena kualitas makanan, suasana dan pelayanan prima. Pemilik tempat makan ini adalah Mr Patrik Lundgren dan istrinya Khun Phonchan Chiarram, yang masing-masing pernah menempati posisi pelayan dan manajer restaurant, sang suami pernah juga menjadi Chef de cuisine. Tempat makan ini melayani para tamunya dengan pilihan makanan bergaya Thai, Mediterania, dan spesialisasi Swedia, semua hidangan sangat lezat dan menawarkan pengunjung pengalaman gastronomi yang terjangkau.

Dibuka pada tahun 2010, Thong Dee Restaurant memiliki interior ruangan bergaya rapi dan bersih yang menampilkan empat area makan yang berbeda, dengan pilihan ruang bawah tertutup dan ruang makan depan teras yang dapat menampung hingga 40 orang, sementara area lantai atas memiliki host bar lounge yang nyaman dengan meja bilyar dan televisi dengan PlayStation yang memungkinkan anak-anak untuk menikmati kesenangan mereka sendiri sementara orang tua mereka berpesta. Balkon juga menjadi pilihan tempat makan yang nyaman untuk pengujung dan hanya memiliki delapan kursi yang menawarkan tempat yang sejuk untuk makan malam pribadi. Layanan di Thong Dee ini sejalan dengan restaurant bintang lima, tuan rumah yang ramah mampu membuat tamunya merasa nyaman, ia akan berjalan dari meja ke meja dan meyakinkan bahwa semuanya baik-baik saja. Ia juga bisanya merekomendasikan anggur terbaik untuk menemani setiap hidangan, mengobrol tentang Phuket juga tempat-tempat dan atraksi yang paling menarik.

Mengenai makanan, hampir tidak mungkin pengunjung akan kecewa di sini sebagai hidangan bahkan sajian klasik seperti bruschetta crostini (120 baht) atau jamur risotto (250 baht) menghembuskan rasa lezat dan mengejutkan. Khun Phonchan memadukan berbagai pengaruh dalam cara dia memasak untuk menawarkan rasa yang unik untuk tamu restaurantnya. Pengunjung bisa mencoba pilihan lain seperti bakso Swedia (320 baht) juga beberapa makanan laut segar seperti salmon pad hed hom Thong Dee (tender salmon filet dengan jamur shiitake segar, jahe, dan daun bawang seharga 350 baht). Berbagai bahan menawarkan pengalaman masakan fusion yang sangat menyenangkan.

Jam buka: Selasa – Minggu dari 16:00-22:00
Lokasi: di Soi Bangthong di Kathu
Tel: 076 319 323


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,