Courtesy of asiacity.com

Courtesy of asiacity.com

Pengunjung bisa menemukan beberapa tempat menjahit baju terbaik di Bangkok dan tersebar di beberapa daerah, kini pengunjung juga bisa membeli bju yang dirancang oleh Universal Tailors, tempat menjahit baju yang satu ini mendesain pakaian pelanggannya dengan pemesanan di muka. Menjadi salah satu tempat terbaik di Silom yang menciptakan pakaian khas jahitan ala Bangkok yang memberikan pakaian elegan disesuaikan dengan sentuhan pribadi dan layanan yang fantastis. Tempat ini menawarkan berbagai kain dari campuran katun yang berasal dari beberapa pabrik paling bergengsi, termasuk Ermengildo Zegna dan Vitale Barberis Canonico. Memang ada banyak penjahit pakaian adat lain selain di tempat ini namun layanan juga desain pakaian yang bagus serta bahan pakaian terbaik yang ditawarkan membuat tempat ini menjadi salah satu pilihan tempat menjahit baju terbaik di Bangkok, khususnya kawasan Silom. Di Universal Tailors pelanggan akan menerima apa yang pengunjung inginkan dan pemilik tempat ini juga tentu memiliki banyak berpengetahuan tentang desain serta mode yang baik, Mr Ronnie akan membantu menunjukkan perbaikan kecil pada model juga warna kain yang pengunjung pilih.

Dengan harga mulai 9.500 baht untuk setelan dan 1.500 baht untuk kemeja katun premium, jelas Universal Tailors menawarkan nilai harga yang luar biasa dan selama hampir 30 tahun tempat ini mampu memberikan kualitas tinggi secara konsisten. Waktu yang diperlukan untuk membuat shirts memakan waktu sekitar 1,5 hingga 2 hari untuk siap diambil pelanggan sedangkan setelan bisa pelanggan ambil sekitar 3-4 hari. Namun jika pengunjung membutuhkannya dalam waktu cepat maka pengunjung bisa mendapatkannya hanya dalam waktu 2,5 hari untuk jas dan kemeja lengkap. Namun ada baiknya pengunjung tak terburu – buru untuk mengambil pesanan karena kesempurnaan selalu membutuhkan waktu. Pilihan harga yang ditawarkan adalah untuk kemeja mulai dari 1.500 baht dengan menggunakan kain katun premium dan jangkauan yang lebih tinggi untuk 2 ply mewah dan katun Mesir. Untuk jas dijual mulai dari 9.500 baht untuk prima wol kain campuran dan harga lebih tinggi untuk jas berbahan wol murni dan kain giling Italia. Kain dari pabrik wol yang paling bergengsi seperti Zegna, Vitale Barberis Canonico atau Dormeuil juga tersedia untuk harga yang lebih tinggi.

Sebagai penjahit profesional tempat ini juga memberikan bonus dasi sutra yang dianggap sesuai dengan jenis jas yang diinginkan. Universal Tailors memiliki perbedaan dengan penjahit lain dari model pengerjaannya. Menggunakan metode interlining dengan menggunakan lapisan Bemberg dibagian dalam jas, tempat ini juga selalu menggunakan kancing mutiara. Staf sangat sopan dan ramah. Pelanggan pertama disambut dengan senyum dan ditawarkan minuman segera setelah ia memasuki toko. Para stafnya akan dengan senang hati menunjukkan berbagai kain di toko dan di swatch (lebih dari seribu kain) dan semua penyesuaian dan pilihan gaya yang sesuai dengan keinginan pengunjung.

Lokasi: 252/2 Silom Road sebelah Soi 18, Bangkok
BTS: Chong Nonsi (exit 3)
Ket : gratis penjemputan dari Stasiun BTS jika pengunjung menelepon dulu.
Tel: +66 (0) 8161 12313


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,