Courtesy of asiacity.com

Courtesy of asiacity.com

Tempat penjahit yang satu ini masuk dalam kategori penjahit mewah dengan merek fashion yang berbasis di Bangkok, tempat ini juga menjahitkan banyak baju dari selebriti A-Lister. Beberapa artis lain juga yang menjadi pelanggan di tempat ini adalah Rapper Amerika Snoop Dogg dan aktor Matt Lanter yang membuktikan bahwa jahitan baju di tempat ini hadir dengan pilihan model yang cantik dan elegan. Bahkan, tim di Button Up Bangkok Tailors bekerja sebagai penata latar juga senjata video musik Snoop Dogg. Seiring dengan perkembangan fashion di sekitar kawasan Thong Lor serta Sukhumvit, Button Up Bangkok Tailors juga telah membuka delapan cabang lain yang tersebar di seluruh pusat perbelanjaan terbaik di kota. Pengunjung bisa menemukan toko baju dengan jahitannya yang terkenal ini di Siam Paragon dan Central Chit Lom yang keduanya memiliki daftar panjang untuk jahitan halus dari kemeja dan pakaian untuk dijual mulai dari 2.000 baht, tetapi jika pengunjung ingin menjahit baju dengan pesanan maka pengunjung harus singgah di toko aslinya yang berlokasi di Thong Lor Soi 5. Tempat ini mengedepankan kualitas dan sentuhan personal profesional dalam jahitan mereka yang membuat desain pakaiannya berbeda dan memiliki kualitas yang tertandingi oleh penjahit lain di Bangkok.

Dalam setiap musim tempat ini menghadirkan sekitar 20 model jahitan terbarunya yang menawarkan tingkat glamor yang benar-benar akan membuat pengunjung tergoda untuk membeli tiap model baru yang ditawarkannya. Rentang musiman terbaru hadir dengan pilihan kemeja yang terinspirasi oleh pleats tuksedo dan desain asimetris. Semua shirt buatan tangan hadir dengn pilihan klasik, formal dan santai, tempat ini juga menawarkan 18 pilihan kerah. Pengunjung juga bisa menemukan salah satu model dari 28 warna kain polosnya dan puluhan corak menarik yang cocok untuk kemeja pengunjung. Harga untuk kemeja disesuaikan tergantung pada kain dan tingkat personalisasi dengan kisaran harga minimal 2.000 baht hingga 4.000 baht, harga termahal hadir dengan bahan kain Thomas Mason.

Button Up Bangkok Tailors juga menciptakan berbagai pakaian dalam gaya klasik dan interpretasi modern yang lebih berani. Harga mulai dari 9.980 baht untuk baju setelan lengkap dan tuksedo dijual mulai dari 14.000 baht, meskipun harga meningkat dengan cepat namun pengunjung akan mendapatkan kualits kain terbaik yang diimpor dari beberapa pabrik yang paling diakui di dunia. Mereka yang ingin kain dengan kualitas sangat terbaik bisa memilih Loro Piana dan pengunjung bisa membayar 48,000 baht untuk mendapatkan satu setelan jas jenis kain yang datang langsung dari Italia. Jas yang paling dicari banyak orang di tempat ini adalah jas hitam glossy dengan pola timbul, jas biru royal pada tuxedo hitam dan serangkaian jas dengan pola geometris. Pakaian pria itu juga ditawarkan dengan 50 pilihan manset, dasi sutra Italia dan dasi kupu-kupu, dengan manset yang dijual mulai harga 680 baht.

Lokasi : 113/6 Sukhumvit 55 Thong Lor (hanya melewati Soi 5, di seberang Market Place)
Telp : +66 (0) 2712 6111-2


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,