Courtesy of asiacity.com

Courtesy of asiacity.com

Pengunjung tentu bisa menikmati sajian lezat di beberapa tempat makan yang telah berdiri selama dua dekade atau lebih dan sajian makanannya tak perlu diragukan, jika bukan rasa masakan mungkin layanan baik mampu membuat Grand Palace (Mahesak) tetap bertahan selama lebih dari 20 tahun. Grand Palace merupakan salah satu tempat makan yang menghadirkan pilihan sajian ala Cina yang paling terkenal di kota, seiring waktu tempat makan ini juga membuka cabang di beberapa mal besar seperti Central Rama IX dan Siam Paragon, tapi tempat aslinya tetap menarik untuk menjadi tujuan utama. Tempat itu sendiri, terselip di bagian bawah Gedung Warner pada Mahesak Road, yang menuntut pengunjung untuk sedikit jeli menemukan tempat makannya. Ruang makan di restaurant aslinya hadir dengan desain yang sederhana, dimana pengunjung bisa menemukan desain Cina kuno dengan meja bundar plus taplak meja putih dan dominasi kayu gelap dengan dinding yang lebih berwarna. Pengujung bisa menemukan gedung asli dari restaurant Cina ini di Warner Building, 119 Mahesak Rd. Bangkok, Thailand dengan jangkauan mudah dari BTS Surasak. Nikmati pilihan makan siang dan makan malam yang ditawarkan mulai pukul 11:00 hingga pukul 22.00 setiap harinya.

Tempat itu cukup jarang dikunjungi pada hari – hari biasa terutama malam hari namun jika pengunjung datang saat makan siang pada akhir pekan dan hari libur maka pengunjung akan melihat pelanggan mengantri dengan sabar untuk menikmati sajian dim sum terkenal yang ditawarkan sang koki. Sajian yang tentu tak boleh pengunjung lewatkan pula di tempat makan ini adalah udang pangsit, 95 bath yang hadir dengan ukuran yang cukup besar dimana pengunjung benar – benar bisa menikmati daging udang yang lezat dalam adonan renyahnya. Ada pula kulit tahu goreng dengan udang (95 bath) yang juga hadir dengan rasa luar biasa, dengan kulit super renyah dengan buay jia (saus aprikot). Namun, tidak semuanya a menu dim sum mereka begitu mengesankan seperti pada pilihan pangsit kepiting (90 bath) tidak memiliki kelezatan dan rasa juga pada pilihan mie yang dikukus dengan kerang dalam kecap (95 bath) datang dengan kerang memuaskan segar tapi makanan ini dikuasai oleh kecap yang terlalu manis.

Lupakan kekecewaan ini dengan beralih pada menu lain, pengunjung bisa mencicipi sajian udang goreng dengan saus sichuan (500 bath) yang rasanya lezat dan manis dengan sedikit berminyak. Kecelakaan ini juga dapat diabaikan dengan menikmati kekuatan rasa dari Peking panggang Bebek (1,200 bath) yang disajikan dengan kulit renyah plus pancake tipis dan sayuran (gratis). Ketika pilihan datang untuk memasak daging bebek, pengunjung bisa memilih bebek goreng dengan bawang putih atau digoreng dengan saus lada hitam (tambahan 100 bath).

Telp : 02-235-8949, 02-234-3640-1
Lokasi : Warner Building, 119 Mahesak Rd. Bangkok, Thailand
BTS : Surasak
Jam buka : setiap hari, 11:00-22.00


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,