Courtesy of asiacity.com

Courtesy of asiacity.com

Hadir dengan gaya ruangan yang cukup menewan dan elegan, Gaso Bar & Bistro bisa menjadi salah satu tempat tujuan makan malam menyenangkan bersama pasangan atau keluarga. Ruangan ini terlihat sangat menarik, interiornya dihiasi dengan lapisan kaca dan baja panel. Desain dalam ruangannya juga menawarkan sebuah dekorasi yang mengesankan, dari karya-karya seni berserakan di dinding berbahan dasar seperti kapur dan tampak seperti sebuah kota Eropa kuno yang mewarnai dinding fitur bata merah serta membuatnya lebih hidup. Tempat ini tak terlalu ramai, bukan karena ia tak memiliki daya tarik yang baik namun ada beberapa pilihan ruangan lain dalam bar ini yang masih mampu untuk menampung banyak pengunjungnya. Daftar minuman keras bukan yang paling menarik untuk dinikmati di tempat ini, meskipun pengunjung bisa menikmati bir Hitachino, Beerlao dan Phuket Beer. Anehnya, mengingat perhatian terhadap detail dekorasi, menu clipboard terlihat sembarangan dengan menempatkan semua menu bersama-sama dan hal ini akan membuat pengunjung bingung, beberapa makanan dan minuman juga hadir dengan istilah yang sulit dipahami. Namun tempat ini juga memiliki beberapa menu makanan lezat yang tentu bisa pengunjung cicipi. Tempat makan ini juga berbagi dapur yang sama dengan faux-bistro Wine Happening yang berada tepat di samping restaurantnya namun pengunjung tentu bisa mencicipi beberapa sajian masakan Thai yang menyenangkan dan menghibur .

Pengunjung bisa menemukan tempat makan dengan dekorasi ala Eropa kuno ini di RCA Blok F, Royal City Avenue Rd., Rama 9 Bangkok, Thailand. Memilih lokasi yang strategis sehingga pengunjung bisa menjangkaunya dengan mudah. Pengunjung bisa menggunakan kendaraan umum dan memilih tujuan akhir MRT Phetchaburi. Tempat makan ini buka setiap hari, hanya melayani pilihan makan malam mulai pukul 18:30 hingga pukul 01:00. Menu yang ditawarkan mencakup pilihan menu ala Internasional dan Thai. Pengunjung tentu akan menikmati makan malam dengan pilihan musik jaz dan R&B yang menyenangkan untuk didengarkan. Tempat makan ini memiliki lahan parkir luas baik di depan tempat makan juga di bagian garasi yang disedikan. Sajian makanan yang bisa pengunjung cicipi di tempat ini adalah pilihan fish & chip (160 bath) yang dilengkapi dengan potongan-potongan segar ikan goreng dalam breading renyah dan saus tartar yang luar biasa memadukan manis dan asam.

Pengunjung juga bisa menikmati kelezatan dari The moo manao, sajian babi direbus dengan saus pedas (100 bath) yang hadir dengan keseimbangan rasa dan bahkan jika makanan ini tidak pedas pengunjung juga akan tetap menyukainya. Pilihan lezat lain adalah ayam tumis dengan kacang mete (100 bath), yang datang dengan saus asin dan manis atau pasta dengan daging dan cabai (185 bath). Keberhasilan uga hadir pada pilihan hidangan sederhana seperti kao pad goong, sajian nasi goreng dengan udang (95 bath) yang menunjukkan bahwa dapur memiliki koki yang baik.


Telp : 087-664-4500
Lokasi : RCA Blok F, Royal City Avenue Rd., Rama 9 Bangkok, Thailand
MRT : Phetchaburi
Jam buka : Setiap hari 06:30-01:00


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,