Courtesy of asiacity.com

Courtesy of asiacity.com

Tempat makan yang satu ini merupakan salah satu pilihan tempat makan langka yang bisa pengunjung temukan di kota Bangkok, pasalnya Elvis Suki merupakan salah satu tempat paling nyaman dan menjadi tempat dimana pengunjung bisa bertemu dengan masyarakat kalangan atas juga penduduk lokal. Jika pengunjung ingin menjangkau tempat ini pengunjung bisa meminta supir taksi untuk mengantarkan pengunjung dan bisa dipastikan bahwa hampir semua supir taksi tahu letak dimana tempat makan ini berada. Elvis Suki memiliki gaya ruanga yang elegan namun unik, tempat makannya memiliki ruangan ber-AC yang luas dimana pengunjung bisa bersantai sambil bercakap – cakap panjang dengan beberapa teman. Tempat makan yang memiliki ruangan ber-AC di lantai dua ini ternyata juga telah mengambil alih sebagian besar dari Soi Yotse atau jalanan yang membentang paralel menuju Bamrung Muang Road, yang tempatnya kira-kira berada di seberang Rumah Sakit Huachiew yang dipenuhinya dengan selusin meja di luar ruangan dan bar smoothie. Tentu tempat makan ini menjadi ikon wisata daerah yang tak boleh pengunjung lewatkan. Karena popularitas besar Elvis Suki, mereka bahkan telah meletakkan klaim hak milik untuk sebuah ruko kecil di seberang jalan yang baru – baru ini akan direnovasi untuk memperluas Elvis Suki.

Pengunjung bisa singgah di tempat makan ini setiap hari, tak melayani sarapan dan makan siang, pengunjung bisa mencoba banyak pilihan makan malam lezat sejak pukul 16.00 hingga tengah malam . Tempat makan ini buka setiap hari dan pengunjung bisa menemukannya di 200/37 Soi Yotse, Phlab Phla Chai Rd. Bangkok, Thailand. Jangkauan mudah juga bisa pengunjung dapatkan dengan menggunakan kendaraan umum dan memilih tujuan akhir MRT Hua Lamphong. Tempat makan yang menghiasi ruangannya dengan banyak sofa dan bar juga lantai kotak papan catur ini ternyata menyajikan beragam masakan Thailand lezat yang menggugah selera. Pengunjung bisa mampir untuk mencicipi kelezatan dari makanan buatan sendiri sang koki Suki, seperti sajian sup yang ternyata memiliki rasa terbaik di Bangkok.

Tempat makan yang menghadirkan sajian lokal ala Thailand ini juga menghadirkan pilihan lezat woon sen dengan menghadirkan mie goreng, kubis renyah dan bawang hijau super-fresh. Saus yang menyertainya cukup pedas yang tentu membuat makanan ini menjadi pilihan menarik. Sementara itu pilihan seafood hadir dengan harga yang mengejutkan, pengunjung bisa mencicipi beberapa potong makanan laut hanya dengan membayar 70 bath. Atau pengunjung juga bisa menikmati pilihan beef yang diasinkan dan memiliki tekstur lembut. Signature sajian utama di tempat ini adalah suki yang disajikan bersama saus eggy rahasia dan merupakan kreatifitas sang koki yang selalu menjaga resepnya. Nikmati pula semangkuk tumis mie dengan telur dan ayam hanya 50 bath, tentu tempat ini menjadi pilihan tempat yang bagus untuk mentraktir teman-teman saat makan malam.


Jam buka: Setiap hari, 04:00 – tengah malam
Telp : 02-223-4979
Lokasi :  200/37 Soi Yotse, Phlab Phla Chai Rd. Bangkok, Thailand
MRT : Hua Lamphong


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,