Coutesy of asiawebdirect.com

Coutesy of asiawebdirect.com

Tatanan ruangan yang indah dan menawan tentu menjadi daya tarik bagi banyak pengunjung untuk singgah di sebuah rumah makan. Di tempat makan yang satu ini pengunjung bisa menikmati beragam sajian menu internasional dengan banyak pilihan Mediterania, D’Vine memilih lokasi yang strategis untuk memulai usahanya. Berlokasi di mal komunitas yang ramai dikunjungi The Crystal Park tentu memiliki banyak toko yang bisa pengunjung eksplorasi, setelah lelah berbelanja ada baiknya pengunjung mampir untuk berjalan di ruang bawah tanah D’Vine yang memiliki semua keunggulan dari segi layanan dan makanan yang disajikan di tempat ini. Tempat ini menghadirkan layanan yang benar-benar indah yang tentu membuat D’Vine menjadi pilihan bagi banyak keluarga trendi untuk berkumpul di sini. Ruangannya juga hadir dengan dekorasi menawan, pengunjung bisa menemukan sisi dinding yang dihiasi dengan batu bata dan kotak-kotak lantai yang menggabungkan desain menarik bersama dinding panel putih dan kursi kulit mewah. Semua sentuham menarik dalam ruangannya memberikan pengaturan yang merupakan bagian dari Victoria klub juga bagian ruang perjamuan di abad pertengahan. Menu yang ditawarkan tentu menyegarkan yang dikategorikan dengan pilihan tapas dan pasta.

Menempati The Crystal Park (Tahap 1) di Praditmanoontham Rd. Bangkok, Thailand, pengunjung bisa menjangkau tempat ini dengan mudah. Pengunjung bisa mengakses kendaraan dari MRT Lat Phrao dan berjalan kaki singkat menuju pusat perbelanjaan ini. Pengunjung bisa singgah di D’Vine setiap hari untuk menikmati banyak pilihan makan malam lezat yang ditawarkan. Buka mulai pukul 17:30 hingga pukul 01:00, di tempat ini pengunjung bisa menikmati banyak pilihan sajian Internasional. Restaurant yang telah berdiri sejak Desember 2011 ini memiliki reputasi yang baik di kalangan masyarakat dengan sajian musik yang selalu meramaikan ruangannya juga memiliki  lahan parkir khusus.

Di tempat ini pengunjung bisa menikmati sajian tapas murah, D’Vine menjual tapasnya dengan harga 300 bath. Pengunjung juga bisa mengajak anak – anak untuk makan di tempat ini, mereka bisa mencicipi sajian kue kepiting, yang memiliki tekstur yang menyenangkan, sajian ini juga dimasak dengan al dente. Untuk para orang tua, pengunjung bisa mencoba kelezatan spaghetti cumi-cumi dengan banyak potongan seafood seharga 230 bath. Sajian ini memiliki rasa asin yang cocok dengan lidah. Ada pula pilihan ravioli dengan foie gras (270 bath), sajian yang akan benar-benar cukup lezat jika mereka tidak disiram dalam saus yang terlalu tebal. Harga makanan yang ditawarkan di tempat ini cukup rendah, seperti pada pilihan beef panggang tenderloin Australia hanya 590 bath yang disajikan bersama saus lada. Ada juga beberapa masakan Thai, yang yang bisa menjadi pilihan utama ketika pengunjung singgah di tempat ini, pengunjung bisa mencoba nam tok kha moo (daging babi dalam saus pedas herbal 250 bath) makanan ini hadir dengan gorengan renyah daging bagi yang bagus dan dilengkapi dengan saus herbal yang menyenangkan.

Lokasi :  The Crystal Park (Tahap 1), Praditmanoontham Rd. Bangkok, Thailand
MRT : Lat Phrao
Jam Buka : Setiap Hari, 17:30-01:00
Telp : 02-515-0614


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,