Courtesy of asiawebdirect.com

Courtesy of asiawebdirect.com

Menjadi pilihan menyenangkan untuk dikunjungi The Seafood Market and Restaurant Bangkok menempati keramaian kota Bangkok. Tempat ini merupakan kumpulan lapak dengan banyak restaurant yang ukurannya benar-benar besar di Sukhumvit Soi 24. Pengunjung bisa memilih banyak seafood mentah sebelum diserahkan pada salah satu dari 50 koki di dapur mereka, tempat duduk dalam ruangannya mampu menampung hingga 1.500 tamu dan pengunjung tentu bisa menikmati pengalaman menyenangkan untuk memilih sendiri produk  konsep makan sebelum mengolahnya, benar-benar salah satu pengalaman bersantap yang unik.  Pengunjung dapat menemukan The Seafood Market and Restaurant ini dengan berjalan kaki singkat dari Stasiun BTS Phrom Phong atau MRT Queen Sirikit, lokasinya berada tepat di pusat Bangkok dengan hanya dua menit berjalan kaki dari The Emporium Shopping Mall.

Jadi, apa yang membuat pengalaman bersantap di The Seafood Market and Restaurant begitu unik? Jawabannya adalah pengunjung di The Seafood Restaurant diminta untuk menelusuri tank segar dan nampan es lalu memilih seafood yang mereka ingin untuk makan mereka. Selanjutnya, pengunjung harus pergi ke kasir supermarket dengan menimbang item dan membayar item yang pengunjung inginkan. Pengunjung bebas untuk memilih bagaimana pengunjung ingin sang koki mengolah makanan. Sajian makanan di tempat ini bisa disajikan dalam cita rasa Cina, Arab, Mediterania dan Thai. Pengunjung akan diminta membawa bahan makanan yang telah pengunjung beli ke dapur dan makanan akan disiapkan oleh 50 atau lebih. Mereka bisa merebus, menggoreng, grill, steam dan memanggang sajian pengunjung (ketat tanpa MSG). Setelah menunggu beberapa menit makanan akan disajikan sesuai meja dan hal yang harus pengunjung ketahui adalah ada biaya tambahan untuk minuman.

The Seafood Market and Restaurant Bangkok memang memiliki jumlah yang mengesankan untuk beragam pilihan seafood segar yang ditampilkan dalam banyak kulkas freezernya. Highlights ikan di tempat ini amat beraga termasuk sajian ikan dari Antartika, kakap merah, halibut, kerapu dan ikan sotong dengan harga jual sekitar 400-900 baht per kilo. Pengunjung tentu bisa menemukan banyak lobster dari Amerika dan Phuket yang masih hidup, dijual dengan harga sekitar 3.500 baht per kilo. Tersedia pula banyak pilihan udang air tawar, udang harimau, dan udang varietas raja yang harga jualnya sekitar 1000 hingga 2000 baht per kilonya. Pengunjung juga bisa menemukan banyak pilihan kepiting lumpur dan kepiting biru dengan harga sekitar 2.500 per kilo. Ada pula banyak pilihan lain seperri tiram, kerang dan cumi-cumi. Pilihan yang disarankan untuk pengunjung coba adalah Salad Lobster dengan daging yang benar-benar lezat. Untuk pilihan cara memasak kepiting, pengunjung bisa memesan olahan boo pad pong garee yang datang dengan saus kari tebal dan lembut di dalam dan di seluruh kepiting yang retak.


Jam buka : setiap hari,  11:30-23:30
Lokasi: 89 Soi Sukhumvit 24, Bangkok
Telp : +66 2 261 2072


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,