Courtesy of asiawebdirect.com

Courtesy of asiawebdirect.com

Pengunjung tak usah bingung menemukan tempat nongkrong santai dan bisa menikmati banyak sajian lezat yang bisa dijangkau dari banyak daerah di Bangkok. Salah satunya adalah MoMo Café di Marriott Courtyard Hotel, tempat ini merupakan salah satu tempat hebat di pusat kota Bangkok, menggabungkan makanan ahli yang disiapkan dengan nilai besar dan layanan kepribadian yang akan membuat pengunjung terkesan. Tempat makan ini menempati ruang besar, dengan sentuhan elegan ruangannya terlihat cantik dengan langit-langit tinggi dan jendela yang juga memanjang dari lantai ke langit-langit di seluruh ruangan. Tapi tentunya harga makanan di tempat ini juga cukup mahal. Jika pengunjung datang ke tempat ini, pengunjung bisa mencoba sajian mengesankan dari menu ala carte, menyajikan banyak pilihan hidangan dari barat dan Thai dengan a twist Plate, pengunjung bisa menikmati sajian Set Lunch yang disediakan mulai pukul 11:00 hingga pukul 15:30, di tempat ini pula pengunjung bisa menikmati banyak pilihan sajian makan siang atau makan malam prasmanan. MoMo Café memiliki beberapa penawaran mingguan terbaik di Bangkok, jika pengunjung singgah di tempat makna ini pada hari Selasa maka MoMo Café menawarkan pilihan empat jam (18:00-22:00) dengan sajian bebas bir dan barbeque, untuk menikmati ini pengunjung hanya cukup membayar 450 baht. Dengan pilihan Asahi atau Chang bir dan juga menyajikan beragam pilihan ayam, daging babi dan tusuk sate daging sapi. Sementara pada hari Jumat, ada beragam pilihan sajian laut dan steak prasmanan dengan kualitas premium yang ditawarkan dengan harga diskon.

Pengunjung bisa dengan mudah menjangkau tempat makan dengan desain ruangan elegan ini, terletak hanya tiga menit berjalan kaki dari BTS Rathcadamri dan dikelilingi oleh hotel lain, MoMo Café di Bangkok menawarkan nilai yang jauh lebih baik daripada restaurant lain di daerah.  Tempat makan ini merupakan salah satu restaurant besar di daerah yang ruangannya dihiasi dengan tapi desain yang cerdas. Memiliki pula daerah tempat duduk yang berbeda, menghiasi ruangannya dengan perabot kontemporer dan layanan yang sangat ramah yang menambah pesona nyata di tempat ini. Skema warna yang hadir dalam ruangannya didesain dengan kombinasi manis dari hijau dan abu-abu dengan sentuhan kayu pucat, dan para tamu juga memiliki pilihan untuk duduk di luar ruangan dengan banyak penghiasan kayu, payung besar dan fitur air yang modern yang tentu membuat tempat ini terlihat keren untuk makan malam bersama pasangan.

Desain dapur terbuka di MoMo Cafe juga membantu pengunjung untuk menikmati sentuhan pribadi saat makan di sini, tapi yang paling penting makanan yang disajikan dari dapur terbuka sangat mengesankan terutama dari rasa dan tampilannya. Pengunjung bisa mencoba sebuah persembahan la carte mencakup udang segar dan buah dan salad alpukat (280 baht), dengan pomelo, kulit lemon dan saus wijen yang menjadi salah satu salad yang paling flavoursome. Untuk sesuatu yang lebih besar pengunjung bisa mencob sajian steak domba Australia (820 baht), disajikan pada tulang dengan jus anggur merah, kentang tumbuk dan asparagus.


Jam Buka : setiap hari, 06:00-01:00
BTS : Ratchadamri
Lokasi : 155/1 Mahatlek Luang Soi 1, Ratchadamri Road
Telp : +66 (0) 2690 1888


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,