Courtesy of asiawebdirect.com

Courtesy of asiawebdirect.com

Jika pengunjung tiba di kota Bangkok atau Phuket maka pengunjung bisa menemukan banyak tempat menarik yang bisa pengunjung singgahi, tak hanya datang di tempat – tempat wisata budaya pengunjung juga bisa menikmati serunya wisata kuliner dan wisata ke banyak tempat belanja di dua kota ini. Salah satunya pengunjung juga bisa menemukan beragam barang yang cantik dan menarik di W District Community Mall, tempat ini merupakan mal komunitas dengan fokus pada belanja, makan dan hiburan, semua item ini dibawa bersama-sama dengan penekanan pada seni modern. Dalam ruangannya pengunjung bisa menemukan beberapa ornamen berupa patung surealis juga beberapa hiasan gaya grafiti. Tempat ini mudah dijangkau dan pengunjung temukan, terletak di sebelah BTS Skytrain Phrakanong yang tentu bisa pengunjung jangkau menggunakan kendaraan umum. Tempat ini juga merupakan mall pertama dari jenisnya yang berada di sekitar kawasan Sukhumvit dan kemungkinan akan menjadi tempat pusat kegiatan di daerah.

W District Community Mall di Phrakanong sebenarnya terdiri dari beberapa bagian, dengan gaya baru desain ruangan indah yang bahkan mengalahkan beberapa gaya hotel terbaik di Thailand. Tempat ini hidup dengan banyak warung makanan, toko butik dan pasar akhir pekan jalanan, jika pengunjung berkeliling di dalamnya pengunjung juga bisa menemukan HOF Art Gallery yang menjual dan menampilkan berbagai seniman Thailand paling menjanjikan dan dilantai ke 46 dari mall ini pengunjung juga bisa menemukan Le Luk Kondominium, ada sky bar canggih yang disebut Zeppelin . Bagian makan paling populer di W District Community Mall saat ini adalah W market. Tempat makan ini memiliki taman bir dengan atmosfernya yang santai, halaman penuh makanan dan snack yang semuanya dijual dengan harga terjangkau terutama untuk sajian bir . Tempat ini biasanya dipenuhi dengan expat Thailand dan expat asing. Kios-kios makanan di tempat ini buka setiap malam mulai pukul 18:00, dan pada hari Jumat hingga Sabtu malam ada musik dari band asli Thailand yang menyanyikan lagu-lagu populer di Thailand dan Inggris. Pengunjung juga bisa mengagumi patung seni Kooky yang tersebar di sekitar ruangannya sehingga selalu ada sesuatu yang menarik untuk dilihat. Toko-toko butik di sebelah ruang makan terbuka sepanjang hari dan mencakup fashion wanita, aksesoris dan penata rambut.

Empat bagian lantai di W District Community Mall sebagian besar kosong, meskipun ada rencana di tempati pengunjung juga bisa membuka lapak di tempat ini dan melakukan penyewaan ke bagian terkait. Sementara itu, pra staf yang bekerja di gedung ini juga akan memberikan penawaran yang baik bagi siapapun yang ingin berinvestasi. Ada ruang hiburan di lantai keempat dengan serangkaian pertunjukan live gratis terutama pada Jumat malam.


Jam Buka : Toko mulai pukul 11:00; Restaurant ,18:00 – 24:00. Zeppelin: 11:00-02:00
Lokasi : Sukhumvit Soi 71, 20 meter dari Skytrain Phrakanong
BTS : Phrakanong


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,