Courtesy of asiawebdirect.com

Courtesy of asiawebdirect.com

Seni bisa menjadi hiburan menarik yang pengunjung temukan di banyak tempat wisata menyenangkan di Bangkok. Pengunjung bisa mencoba untuk singgah di Muay Thai Live di Asiatique Bangkok dan pengunjung bisa menonton pertunjukan teater menarik yang menggabungkan pertunjukan hiburan dengan seni bela diri kuno dari Muay Thai Boxing. Tempat ini cukup menarik untuk disinggahi bagi para penggemar teater, keluarga atau siapa saja yang ingin mendapatkan wawasan menggembirakan tentang budaya Thailand. Acara yang ditampilkan berlangsung selama 90 menit dan benar-benar meninggalkan kesan yang baik. Acara ini merupakan salah satu atraksi hiburan baru yang dibuka pada awal tahun 2014, dan pengunjung bisa menikmati acaranya setiap hari sejak pukul 20:00 di The Stage, panggung modern dengan 600 tempat duduk dalam ruang teater dipasar malam The Asiatique Riverfront. Menampilkan perkelahian dari film favorit pengunjung seperti di kebanyakan film Hollywood dan semua itu hanya dilakukan dalam hitungan meter dari tempat pengunjung duduk. Plot menarik dan atletis juga diperanan dengan gaya aktor yang baik membuat film ini mengesankan untuk ditonton kembali. Bahkan anak – anak juga akan suka melihat tampilan hebat dari sang aktor. Dan ternyata semua koreografer tidak ada yang palsu baik itu pukulan, tendangan dan bodyslams. Ada juga perkelahian pedang lengkap dengan percikan serta gudang senjata dan alat peraga yang memberikan substansi nyata untuk Muay Thai Live.

Kisah yang dibawakan oleh Muay Thai Live hadir dengan judul The Legend Live yang memulai perjalanan ceritanya dengan kehidupan di jaman lampau di Siam kuno, menelusuri rute dari seni bela diri kuno ini. Seperti halnya acara teater khas, ada pemain utama yang diidolakan ada pula serangkaian orang jahat, gadis cantik dan pemuda desa yang suka mabuk – mabukan. Meskipun acara ini tidak mengikuti rumus teater yang perlu di uji coba, tidak ada hal yang membosankan dalam tindakan pertempuran yang ditampilkan. Pengunjung akan benar – benar merasa terkesan ketika melihat para pemainnya melompat, terbang dan bermaian akrobat di panggung interaktif  dengan beberapa tutorial menarik ala Muay Thai asli yang dilakukan oleh aktor.

Ceritanya juga memiliki alur yang baik, di tengah cerita pengunjung akan menemukan gambaran dramatis ketika para pemuda dengan kostum tradisional Muay Thai di pengaturan Siam kuno ditukarkan dengan skinny jeans dan gudang abad ke-21 di Bangkok. Acara ini diciptakan oleh diakui dunia internasional Ekachai Uekrongtham, direktur pemenang penghargaan film Beautiful Boxer dan Thai Music Chang Dan Eng. Sama seperti pergi ke bioskop, ada juga minuman dan makanan ringan di luar ruangan dengan harga jual mulai 40 baht bath, bir (80-100 baht) dan popcorn (80-120 baht).


Jam buka : Setiap hari, 20:00
Lokasi : THE STAGE Theatre, Asiatique Bangkok, Chareonkrung Soi 74-76
Cara menuju ke sana : Ambil BTS Saphan Taksin ke dan antar-jemput gratis di ujung dermaga. Atau memesan sopir taksi untuk pergi ke Asiatique.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,