Courtesy of asiawebdirect.com

Courtesy of asiawebdirect.com

Berbelanja tentu menjadi kegiatan menarik yang suka pengunjung lakukan, temukan beragam barang menarik yang ditawarkan oleh Boat Avenue. Tempat ini merupakan sebuah kompleks perbelanjaan besar yang dibuka pada tahun 2012, pengunjung tentu bisa dengan mudah menemukan tempat ini lokasinya terletak tepat sebelum Tinlay Placet dan pintu masuk Laguna Phuket Resort Complex. Lahannya cukup luas, pengunjung tentu akan senang mengelilingi beragam toko dalam bangunan seluas 30.000 meter persegi. Tempat ini juga memiliki bagian yang berbeda dengan dua kemewah Zcape bangunan kondominium juga bangunan panjang dengan beragam pilihan bar di gedung empat lantai yang juga ditempati oleh kantor dan restaurant (per Juli 2014 banyak tempat yang masih kosong). Ditempat ini pengunjung bisa menemukan beragam tempat belanja yang menampilkan chic butik fashion, panti pijat dan salon kecantikan. Di dalamnya mencakup pula Wadah Mall dengan bangunan dua lantai berwarna atau pengunjung juga bisa singgah di sebuah Villa Market (toko yang nyaman) dan B-Mall, pusat perbelanjaan yang memiliki sekitar 20 butik. Boat Avenue dibangun dengan gaya kontemporer dan menawarkan ruang parkir yang luas. Mencakup tempat belanja, makan, kompeks perumahan dan kompleks perkantoran unik di Phuket yang menjadi jangkauan mudah bagi orang yang tinggal di bagian barat laut pulau. Selain peluang belanja, ada pula acara menarik yang bisa pengunjung temukan di lokasi yaitu  Fun Friday Street Market yang diadakan di daerah parkir mobil di depan Villa Market sejak pukul 16:00 hingga pukul 21:00.

Wadah Mall at Boat Avenue hadir dengan desain ruangan yang tegas, modern dan sempurna sesuai dengan gaya pusat perbelanjaan masa kini. Tempat ini menjadi bagian pertama dari kompleks Boat Avenue Shopping Street dan terdiri dari toko yang cukup apik seperti Mandalay & Casa (fashion wanita), We (art shop), Namaste (massage), Bring it (manikur dan pedikur), Cut’s (penata rambut), H2O Sportz (dive center), Siam Bike Tours (bersepeda dan penyewaan) dan banyak lagi. Bagian ini juga menjadi tuan rumah bagi beragam restaurant coffee-shop bergaya bernama Waya Café yang menyajikan sarapan lezat sepanjang hari, sajian ala Thailand juga internasional yang cocok untuk makan siang dan makananya dijual dengan harga terjangkau dalam pengaturan kontemporer Thailand.

Di tempat ini pengunjung juga bisa menemukan beberapa kedai kopi seperti Could Coffe , tentu pengunjung juga bisa membeli beragam barang fashion yang berkilai dengan mampir di sebuah toko perhiasan, Chonnipa dan toko aksesoris mode, Suksavas Aksesoris. Tempat ini mencakup pula Villa Market dan B-Mall yang membentuk blok besar dan solid di belakang kompleks perbelanjaan Boat Avenue. Supermarket memiliki tempat parkir yang besar tepat di depan pintu masuk yang digunakan untuk Fun Sunday Street Market, disini pengunjung dapat menemukan souvenir buatan tangan dan sampel makanan jajanan lokal.


Jam buka : Setiap toko memiliki jam buka yang berbeda, biasanya 10:00-17:00
Lokasi : di Cherng Talay, dekat lampu lalu lintas menandai pintu masuk ke Laguna Phuket Resort Complex
Tel : 092 014 9872


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,