Courtesy of asiawebdirect.com

Courtesy of asiawebdirect.com

Tempat makan ini memiliki desain ruangan yang sederhana namun ternyata Ella Bar & Bistro merupakan restaurant signature dari Ella Bed Hotel , tempat ini memiliki lokasi strategis yang mengagumkan terletak di Soi Post-Office (Soi Praisanee) yang berjarak hanya 50 m dari pantai Patong. Merupakan salah satu tempat makan baru yang berkembang selama 2 tahun terakhir, ia berdiri pada bulan Desember 2012 dan dirancang dalam konsep minimalis dengan gaya industri, tempat makan ini menempati lantai pertama dari gedung empat lantai Ella Bed Hotel. Mengenai jenis masakan, ELLA Bar & Bistro mneghadirkan banyak pilihan menu klasik dari seluruh dunia dengan fokus pada kualitas dan kesegaran dari bahan yang digunakan. Tempat makan ini juga menghadirkan manfaat kesehatan dari masakannya. Dengan lokasinya yang nyaman, ramah, dekorasi modis, dan makanan hangat, Ella adalah tempat yang sejuk untuk makan siang atau menikmati dine.

Tempat ini lahir dari imajinasi Frank Chiu (arsitek Sino-Kanada) dan mitra dari Thailand, Hat Yai kelahiran Dalinee Rueangkanokkun mereka berdua merancang pembangunan dan konsep andalan untuk mendirikan penginapan kecil yang harganya ramah dikantong namun nyaman dan memberikan kemudahan bagi para pengunjungnya jika ingin menjangkau pantai. Untuk menghemat lahan, hotel ini menggabungkan dua bangunan empat lantai menjadi satu kemudian didekonstruksi. Banyak elemen dan finishings telah dihapus seperti langit-langit, tangga, dan banyak lagi. Kemudian, untuk memberikan tempat tampilan industri chic dan situs konstruksi, tempat ini juga menambahkan ornamen lampu pabrik yang juga terdapat banyak di Ella Bar & Bistro. Tempat makannya dihiasi dengan beton dan kayu brut alami dari Krabi yang bahan utama yang digunakan di seluruh tempat makannya. Sehingga warna dominan yang terlihat adalah hitam dan perak khas logam. Suasana ELLA Bar & Bistro bersahaja dan ramah, meskipun nama Ella ini tidak secara langsung berhubungan dengan artis besar Ella Fitzgerald, ruangan ini menghadirkan beragam pilihan musik retro dan musik lama antik R & B serta Jazz yang diputar melalui sound system yang memiliki pengaruh tertentu dari era Motown. Setiap Kamis, tempat ini menjadi lokasi yang cukup ramai dengan diadakannya pesta mulai pukul 21:00 dengan kinerja live band keren.

Melanjutkan dengan konsep minimalis, menu di ELLA Bar & Bistro dicetak pada empat halaman kertas daur ulang dibagi menjadi all-day breakfast, sajian makanan pembuka, porsi besar untuk berbagi dan beberapa pilihan makanan Thai. Di tempat ini pengunjung bisa menemukan beberapa sajian sederhana seperti sandwich, burger, kopi dan beberapa kudapan lezat dari makanan penutup. Setiap piring yang ditampilkan dalam setiap kategori menunjukkan banyak pengaruh dari seluruh dunia, seperti pada sajian egg benediktus dari Eropa sajian ini hadir dengan rebusan telur dan Peameal daging dengan saus Hollandaise ( 230 baht), ada pula Australia rib eye steak ( 350 baht), egg chilaguilas dari Meksiko yang hadir dengan orak-arik telur, tortilla remah-remah, cheddar, saus ranchero, alpukat, tomat & krim asam (280 baht).


Jam Buka : setiap hari, 9:00-00:00
Lokasi : Soi Praisanee (kantor pos) off Patong Beach Road
Keterangan : koneksi Wi-Fi gratis tersedia
Telp : 076 344 253


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,