Kabuki’s Japanese Brunch 1

Pengunjung tentu suka jika menikmati sajian lezat prasmanan dengan banyak menu lezat yang bisa pengunjung nikmati, kini pengunjung juga bisa menikmati banyak pilihan sajian ala Jepang di Kabuki restaurant. Tempat makan ini menjadi bagian dari JW Marriott Phuket Resort & Spa dan menghadirkan salah satu Sunday brunch yang pertama di Phuket. Tempat ini didedikasikan untuk menikmati kelezatan kuliner dari ‘Negeri Matahari Terbit’.  Kabuki Japanese Cuisine Theatre merupakan signature  restaurant Jepang JW Marriott yang terletak tepat di belakang kolam renang utama dan kolam teratai di lantai dasar dari resor mewah yang juga menjadi tuan rumah bagi 13 restaurant dan bar. Tentunya pengunjung juga bisa menikmati kenyamanan tinggal di salah satu kamar mewah dengan layanan lengkap yang ditawarkan di tempat ini. Pengunjung bisa menikmati beragam pilihan sajian lezat mulai dari sushi dan sashimi juga teppanyaki dan banyak lagi, semua sajian favorit Jepang tersedia di prasmanan mewah yang disiapkan untuk acara mingguan ini. Kualitas makanan tentu tak ada duanya, yang berarti Kabuki menjadi salah satu tempat terbaik untuk mencoba sampel makanan lezat Jepang asli di Phuket.

Selain makanan yang sangat baik, para tamu dapat menikmati jangkauan yang sangat baik dan langka (di Phuket) Sake, termasuk Tedorigawa Yamahai Honjozo, Masumi Karakushi Gold, dan Dassai Junmai Daiginjo yang melengkapi semua ikan mentah, beras dan kesenangan Jepang lainnya dengan sempurna.  Brunch Jepang JW Marriott Phuket diatur dalam arcade Siam Deli dan Marriott butik. Dua pilihan yang tersedia untuk para tamu untuk memilih dari al fresco brunching di bawah arcade berventilasi atau di dalam ruangan ber-AC di ruang makan utama restaurantnya. Setelah pemesanan, tamu disambut di lobi utama oleh sejumlah staf berpakaian menarik atau nyonya rumah yang akan menunjukkan kepada pengunjung jalan menuju Kabuki Restaurant. Layanan sambutan ini hadir dengan sangat baik dan meyakinkan yang dilakukan oleh tim yang kompeten dan mampu berbahasa Inggris secara profesional.

Brunch tersedia mulai pukul 11:00 hingga pukul 16:00, dan para tamu juga dapat menikmati fasilitas resort selama atau setelah makan seperti kolam renang utama dan kolam renang anak-anak yang berdekatan dengan restaurant. Ruangannya hadir dengan gaya stylish dan dirancang contemporarily, Kabuki Japanese Cuisine Theatre menyajikan tempat yang nyaman untuk menjadi tempat pesta siang hari. Harga yang ditawarkan untuk menikati banyak pilihan lezat yang ada di tempat ini 1.900 net baht per orang termasuk minuman ringan free flow (50% untuk anak di bawah 12 tahun dan gratis bagi anak-anak di bawah usia enam tahun ada tambahan 600 baht untuk bebas menikmati minuman beralkohol). Para tamu dapat berpesta prasmanan makanan Jepang yang ditampilkan pada setengah lusin stasiun sesuai dengan jenis hidangan.


Jam : Minggu, 11:00-16:00
Lokasi : Kabuki – Cuisine Teater Jepang di JW Marriott Phuket Resort & Spa
Keterangan : koneksi Wi-Fi gratis tersedia
Telp : 076 338 000


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,