Courtesy of asia-city.com

Courtesy of asia-city.com

Satu koki bisa bekerja di dua tempat makan sekaligus, ini menandakan bahwa ia merupakan salah satu koki berbakat yang bisa dibanggakan untuk keunggulan cita rasa masakannya. Seperti yang terjadi pada Chef Khru Ped, setelah sukses mempopulerkan tempat makan yang ia dirikan sendiri Baan Suan Dinpaow, celeb koreografer dari Akademi Fantasia ini Khru Ped membuka usaha restaurant lain yang ia rancang bersama dengan adiknya, pemilik restaurant Khun Lek. Mereka memutuskan untuk membuka sebuah tempat makan baru yang menyajikan pilihan sajian Thailand dan Laos dengan nama Clara Chilli. Tempat makannya juga mengambil lokasi yang strategis di kawasan hot spot terbaru Vaness Venue. Dua saudara ini tidak hanya menjadi tuan tanah yang mempelopori pembentukan salah satu tempat makan baru di daerah tapi juga membawa menu makanan baru di kawasan Pracha-Uthit. Karena lokasinya yang strategis tentu pengunjung bisa dengan mudah menjangkaunya, terletak tepat di sebelah Khru Ped studio, La Danse sehingga pengunjung bisa menikmati beberapa gerakan tarian sebelum duduk untuk makan di restaurant ini. Restaurantnya memiliki ruangan yang sederhana dan mencerminkan selera pribadi sederhana dari kedua saudara pendirinya. Memiliki sofa putih tinggi yang terletak di sudut ruanganya, ada pula kursi anyaman dan lemari bergaya antik yang menghadap ke daerah alfresco. Tempat makan diluar ruangannya mengelilingi kolam kecil dan menawarkan getaran santai, membuat pengunjung berkesempatan untuk melihat langsung atraksi dari studio tari Khru Ped. Jika duduk di luar ruangan terlalu panas, pengunjung bisa menyelesaikan makan siang pengunjung dan pergi mendinginkan diri di kolam renang di depan studio.

Tempat makan ini buka setiap hari, pengunjung bisa menikmati banyak sajian makan siang dan makam malam mulai pukul 11:30 hingga pukul 23:00. Tempat makannya mudah dijangkau dan menjadi bagian dari Vaness Venue di 518/17 Pracha-Uthit Rd., Ramkamhaeng 39, Wangthonglang, Bangkok. Cukup jauh dari pusat kota namun pengunjung bisa menjangkaunya menggunakan kendaraan umum dan melangkan santai menuju restaurantnya dari MRT Cultural Centre Thailand. Tempat makan yang menghadirkan banyak pilihan sajian masakan Thailand dan Laos ini menjadi bisnis keluarga yang cukup terkenal. Ada suami Khun Lek yang kini menjadi juru masak dan teman-teman keluarga dekat yang membantu mengelola tempat makan ini. Fokus utama sajiannya adalah somtam dan tentu pengunjung harus mencicipi sajian somtam Lanna , makanan ini hadir dengan campuran Thailand dan Laos dalam gaya sajiannya .

Pengunjung juga dapat mencoba somtam yang datang dengan renyahnya daging babi dan mereka menggunakan kacang hijau untuk pengganti pepaya, uniknya kacang hadir untuk menambah rasa pedas. Sebagai alternatif jika pengunjung tak ingin mencicipi Somtam maka pengunjung juga bisa memilih sajian kari seperti krim Kaeng kua hoy kom dan sajian favorit setiap vegetarian di tempat ini adalah Kaeng Phak Waan .

Jam buka : setiap hari, 11:30-23:00
Telp : 02-158-9400
Lokasi :  Vaness Venue, 518/17 Pracha-Uthit Rd., Ramkamhaeng 39, Wangthonglang, Bangkok,
MRT : Cultural Centre Thailand


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,