Courtesy of asia-city.com

Courtesy of asia-city.com

Banyak tempat makan yang menyajikan pilihan Internasional dan Thai dalam satu daftar menu, pengunjung bisa menemukannya di Bistro 19. Dari namanya pengunjung bisa membayangkan tempat makan yang nyaman dengan dekorasi ruangan yang apik. Tempat makan ini menjadi bagian dari Hotel Uno yang terkenal dengan prinsip-prinsip dari tempat tidur terbaik, kamar mandi sempurna dan ruang kerja yang ideal di dalam setiap kamar di hotel ini. Mudah menjangkau restaurant dan hotelnya karena lokasi yang berada tak jauh dari BTS dan MRT yang mudah dijangkau dengan berjalan kaki. Bistro 19 merupakan salah satu outlet makanan mereka yang menawarkan sajian prasmanan internasional di pagi hari sebelum ruangannya berubah menjadi tempat makan ramai sekaligus bar hotel terbuka untuk semua pengunjung yang menginap di hotel. Hadir dengan gaya ruangan yang berkelas dan pengunjung tentu terkesan dengan tatanan meja-meja kayu dan lantai kayu coklat yang menghiasi ruangannya. Ruangannya juga terlihat indah dengan tambahan dinding hitam yang terasa sedikit lebih kontemporer. Hotel ini tidak terlalu besar dan pengunjung bisa menemukan restautantnya terselip di sudut lobi. Tempat makan ini juga menghadirkan sentuhan yag baik dengan jendela dinding yang memanjang hingga ke langit-langit yang menghadap ke soi sibuk dimana pengunjung bisa menemukan tempat yang baik untuk mengobrol dan menikmati koktail sambil menikmati pemandangan jalanannya.

Pengunjung bisa singgah di tempat ini setiap hari mulai pukul 06:00 hingga pukul 23:00, mudah untuk di temukan di ujung lobi atas dari Sacha Hotel Uno yang berlokasi di 28/19 Sukhumvit Soi 19 Bangkok, Thailand. Pengunjung bisa menjangkaunya dengan mudah dari MRT Sukhumvit. Menyajikan banyak pilihan makanan lezat yang bisa pengunjung nikmati seperti sajian campuran dari masakan Barat dan Thailand. Makanan pembuka meliputi kerenyahan wing chicken yang hadir dengan ayam goreng sayap tanpa tulang renyah yang juga disajikan bersama udang cincang, kelezatan juga ditambahkan dengan adanya saus plum. Pengunjung juga bisa mencoba salad buah yang hadir dengan rasa campuran pedas dengan udang kering dan kacang mete. Sajian Thai yang direkomendasikan di tempat ini adalah pan seared scallop yang dibungkus dengan bacon dengan krim keju, kacang mete dan bit marmalade juga menjadi pilihan makanan yang dianjurkan.

Menghadirkan banyak pilihan makanan laut yang terdaftar dalam menu termasuk tuna salad seared dengan saus balsamic dan paprika panggang atau pengunjung juga bisa mencoba sajian rekomendasi lain seperti Lobster Bisque. Pengunjung bisa mengajak banyak teman untuk menikmati set makan siang dengan pilihan dua atau tiga kursus tergantung pada promosi bulanan. Menghadirkan pula banyak pilihan minuman seperti beer, wine dan koktail.


Jam buka: setiap hari, 06:00-23:00
Telp : 02-651-2180
Lokasi : Sacha Hotel Uno, 28/19 Sukhumvit Soi 19 Bangkok, Thailand
MRT : Sukhumvit


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,