Courtesy of asia-city.com

Courtesy of asia-city.com

Pengunjung bisa menikmati banyak pilihan sajian internasional yang ditawarkan oleh Burger Factory, tempat makan ini baru berjalan 2 tahun dan beroprasi sejak april 2012. Meskipun namanya terdengar seperti industri yang menghasilkan banyak makanan cepat saji dan menyandang tugas berat, Burger Factory menyajikan semua makanannya dengan hasil tangan buatan sendiri dengan pendekatan  artisanal. Di tempat makan ini pengunjung bisa menikmati banyak pilihan burger mengesankan yang ditawarkan dalam daftar menu bergambarnya. Terletak di daerah ramai Ekkamai , di seberang kantor Smallroom Records, tempat ini menjadi pilihan banyak orang untuk bersantai dan menikmati beberapa potongan burger. Ruangannya didesain dengan dekorasi industri chic. Dan selalu ada kehangatan dalam sambutan pelayan di malam hari, meskipun lampu dalam ruangannya hanya meggunakan gantungan model tungku terbuka yang terbuat dari logam dan lantai ubin, pengunjung juga akan merasa nyaman berada dalam ruangannya berkat pencahayaan lembut dari lampu geometris dan lilin. Layanan cukup ramah dan penuh perhatian yang menambah getaran menyenangkan. Ruangannya memiliki pilihan tempat duduk yang berbeda, di sepanjang sisinya dihiasi dengan kursi dan mehja tinggi berwarna gelap dan pengunjung bisa singgah bersama teman – teman lalu memilih bangku di tengah ruangan dengan sofa berwarna putih yang nyaman. Menu yang ditawarkan di tempat ini cukup sederhana dan didominasi oleh burger. Daging yang digunakan dalam setiap sajiannya adaah daging sapi impor Australia.

Tempat makan ini melayani jam kunjung untuk makan siang dan makan malam bagi para tamunya, pengunjung bisa singgah mulai hari senin hingga sabtu dan restaurant terbuka sejak pukul 11:30 hingga tengah malam. Menjadi bagian dari sebuah pusat perbelanjaan ramai di Ekamai Shopping Mall, Ekamai Soi 10 Bangkok, Thailand dengan jangkauan mudah dari BTS Thong Lor. Pengunjung bisa menemukan pilihan makanan klasik dengan harga mulai 200 bath hingga 300 bath , dengan sajian signature Burger Factory beef n chees seharga 290 bath. Pnegunjung bisa menambahkan beberapa penghias dalam burger yang pengunjung pesan seperti menambahkan karamel bawang manis dan tomat segar, daging dalam burgernya hadir dengan potongan dan rasa yang sempurna yang menambah tekstur dan rasa.

Isu-isu sajian potensial datang dalam rincian Burger Factory BBQ Burger (300 bath) yang dilayani dengan baik dilapisi dengan saus BF rahasia mereka dan sajian ini hadir dengan rasa manis pedas yang mungkin sedikit terasa kuat untuk beberapa pengunjung yang tak suka pedas. Roti buatan sendiri yang menjadi alas dan penutup burgernya merupakan roti buatan sendiri dan menghadirkan rasa sedikit manis yang mungkin tidak cocok untuk selera semua orang. Semua burger datang disajikan dengan pilihan tambahan seperti kentang goreng keriting dengan rasa renyah dan tidak berminyak. Atau pengunjung juga bisa menambahkan salad kentang namun sajian ini sedikit mengecewakan dengan rasa yang agak mentah. Ada beberapa pilihan lain pada menu, seperti daging pedas dan jamur dengan hair angel pasta (200 bath) dan salmon steak salad (225 bath). Untuk hidangan penutup satu pilihan yang bisa pengunjung coba adalah chocolate lava cake (200bath).


Jam buka: Senin – Sabtu, 11:30-tengah malam
Telp : 02-714-4249/50
Lokasi :  Ekamai Shopping Mall, Ekamai Soi 10 Bangkok, Thailand
BTS : Thong Lo


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,