Courtesy of asia-city.com

Courtesy of asia-city.com

Seperti banyak tempat di Soi Rangnam, Baan Ar-Charn merupakan salah satu tempat yang dikerumuni oleh banyak wisatawan asing yang ingin menikmati keleatan dari sajian banyak makanan dalam meja besar Thailand, mereka semua mungkin tertarik karena kenyamanan yang ditawarkan oleh tempat makan ini dan untuk menghibur para wisatawan asing sang pemilik juga menambahkan pub Inggris agar tempat ini terasa tak asing bagi para pelanggannya. Desain ruangan terlihat cerah dengan dinding yang dipulas oleh cat berwarna kuning dan pengunjung juga akan menginjakkan kaki di atas karpet yang lembut. Ruangannya juga dipenuhi dengan banyak kursi jati berwarna coklat tua, layanan di tempat ini ramah seseuai dengan tabiat para penduduk Thailand. Memiliki pula beberapa meja dan bangku di luar ruangan dan menjadi tempat bagi para pengunjungnya untuk leluasa menikmati jalanan yang rindang dengan pohon ataupun ingin merokok. Sedangkan untuk makanan, Baan Ar-Charn menghadirkan beragam sajian Thai denganrasa yang baik dan unik, benar-benar monolitik dengan hidangan yang identik setiap kali dan selama bertahun-tahun tak pernah mengubah daftar menunya maupun cara mereka memasak sajian klasik Thailand. Di tempat ini pengunjung bisa menikmati sajian outentik Thai dengan rasanya yang masih asli.

Beberapa sajian yang tak boleh pengunjung lewatkan adalah pilihan kari dengan rasa cenderung ridiculously dan kental, untuk pilihan makanan pedas pengunjung bisa memesannya pada pelayan dan disesuaikan dengan tingkat yang pengunjung inginkan. Pengunjung bisa mencicipi sajian yaam yaitu sajian Thai salad yang mungkin membuat lidah pengunjung mati rasa dengan rasanya yang kuat namun sayang tempat makan ini menambahkan MSG pada makannya. Pengunjung bisa menikmati pilihan hidangan makan siang dan makan malam di tempat ini, terbuka setiap hari sejak pukul 11:00 hingga pukul 22:00. Pengunjung bisa menemukannya di jalanan tenang dari 107/7-8 Rangnam Bangkok, Thailand dengan jangkauan mudah dari BTS Victory Monument.

Sajian tempat makan di tempat ini kadang hadir dengan rasa yang lezat namun beberapa diantaranya mungkin datang dengan rasa yang terlalu kuat dan kurang pedas. Pengunjung bisa mengutarakannya dan mereka akan memperbaiki kesalahannya. Sebagian makanan di tempat ini diakui lezat, salah satu sajian yang bisa pengunjung nikmat adalah bebek panggang yang hadir dengan potongan daging tebal, berlemak dalam kari lengket, mereka menamakannya Gaeng pet ped Yang atau pengunjung bisa mencicipi Kiew waan gai hor kai , telur dadar dengan kari hijau, ada beberapa hidangan lezat lain hadir dengan bentuk yang indah, dan berukuran besar. Pengunjung bisa mencicipi ikan kapas segar dengan kerak goreng dan salad mangga hijau dan tom ka ga i dengan potongan besar coconut. Sajian segar lainnya dapat pengunjung dapatkan di miang khan dengan pasta asam.


Jam buka: setiap hari, 11:00-22:00
Telp : 02-245-9760
Lokasi : 107/7-8 Rangnam Bangkok, Thailand
BTS : Victory Monument


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,