Courtesy of asia-city.com

Courtesy of asia-city.com

Tempat makan ini merupakan salah satu tempat makan baru yang bisa pengunjung temukan di sekitar kawasan Sathorn Road, ruangannya yang nyaman menjadi lokasi ideal untuk hang-out spot di setiap malam yang cerah. Tempat makan ini dijalankan oleh Kulsiri Chaiyanoppakul dan Pompot Kanpetch yang merupakan sebuah tim yang juga mendirikan beberapa restaurant lain unik di kota seperti All Six to Eleven di Langsuan yang dikenal karena getaran sejuk yang dihadirkan oleh ruangan dan kenyamanan layanannya. Di sini, mereka menawarkan area makan besar baik indoor maupun outdoor dengan bar olahraga di lantai atas. Semua olahan makanan yang ada merupakan ide dan kreativitas dari Chef Wanchai Chatchotianan. Seperti namanya Amontre Playroom & Brasserie, pengunjung akan menemukan semua hal yang bisa pengunjung gunakan untuk bermain maupun ornamen ukuran berupa mainan di seluruh tempat. Pengunjung akan terhibur dengan keunikan gambar yang ada di dinding, langit-langit dan meja juga papan tulis. Hal unik lain yang bisa pengunjung temukan di tempat makan ini adalah tampilan menyenangkan di lantai mezzanine dengan gambar formula bir dan roda Ferris yang besar, ada pula mesin popcorn dan meja pingpong.

Tak hanya suasana dan makanan yang menjadi daya tarik utama mengapa tempat ini menjadi lokasi favorit bagi banyak pengunjung, layanan juga menjadi keunggulan yang tak tertandingi. Pengunjung bisa juga mengharapkan pemutaran film saat menikmati makan malam atau memilih untuk bermain musik pop elektronik. Pada hari pertandingan dunia di mulai maka suasana akan menjadi ramai karena semua orang mampir untuk menonton pertandingan sepak bola di layar lebar. Cukup ramai dan menyenangkan namun jika pengunjung menginginkan suasana yang romantis maka pengunjung bisa memilih untuk singgah di bagian teras di depan yang memiliki desain cukup menarik dengan dek kayu dan lampu ganting. Wi-Fi gratis juga tersedia bagi mereka yang mencari tempat untuk bekerja pada siang hari. Tempat makan ini terbuka setiap hari, seja pukul 06.00 hingga tengah malam dan pengunjung bisa menemukan tempat makan ini di Lobby / F, Urbana Sathorn, Sathorn Tai 55 Rd. Bangkok, Thailand dengan jangkauan mudah dari BTS Surasak.

Makanan yang dihadirkan di tempat ini menjadi pilihan tepat untuk berbagai hadir dengan porsi yang cukup besar seperti sajian beberapa makanan barat klasik yang mencakup sandwich, burger dan pizza dengan menambahkan rasa asam dan pedas. Jika pengunjung ingin menikmati sentuhan Thailand maka pengunjung bisa mencoba ping burger moo, babi panggang Thai yang disajikan dengan saus asam seharga 180 bath dan rigatoni dengan Nham, sosis babi Northeastern seharga 165 bath. Jika pengunjung ingin memasak hidangan sendiri, maka pengunjung bisa mencoba teppan cheese steak, sirloin panggang Australia dengan raclette, mozzarella, dan berry segar seharga 480 bath.


Jam buka: Setiap hari, 06:00-tengah malam
Lokasi : Lobby / F, Urbana Sathorn, Sathorn Tai 55 Rd. Bangkok, Thailand
BTS : Surasak
Telp : 02-359-9667-8


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,