Courtesy of asiawedirect.com

Courtesy of asiawedirect.com

Malam panjang akan menjadi waktu yang menyenangkan dengan banyak aktifitas menarik yang bisa pengunjung lakukan di jalanan ramai Bangkok. kawasan ini memiliki banyak bar dan club yang bisa pengunjung singgahi jika pengunjung bosan berada di rumah saat malam hari. Salah satunya adalah Onyx yang merupakan klub terbaru untuk bergabung dengan dunia clubbing dari RCA (Royal City Avenue) di Bangkok, dengan fokus pada rumah berwarna – warni yang diramaikan oleh cahaya neon dan musik techno. Sementara sebagian besar klub-klub lain di dekat daerah tutup pada pukul 02:00, Onyx menjadi tempat yang menyenangkan untuk tetap berada dalam ruangan sambil mnikmati banyak pilihan minuman segar hingga pukul 5:00 pagi dan tempat ini selalu menjadi tempat terakhir yang tutup di daerah. Biaya masuk dalam ruangannya yang penuh kerlap-kerlip ini hanya membutuhkan uang 300 baht lengkap dengan minuman gratis. Pengunjung bisa singgah dan menikmati malam panjang di lokasi sejak pukul 21.00, dan menerima pengunjung mulai hari selasa hingga minggu. Dalam hal desain ruangan Onyx mengikuti gaya dua klub mapan disebelahnya yaitu Slim & Flix dan Route 66. Keunggulan yang ditawarkan klub ini adalah getaran musiknya yang luar biasa berstandar hip-hop dengan musik kuat dari musik dansa yang berayun antara remix hits vokal, musik yang lebih intens dan trek techno.

Berlokasi di Royal City Avenue (RCA), Blok A, dekat dengan Rama 9 Road, pengunjung bisa menginjakkan kaki di lantai dansa pusat dengan bar utama yang akan menyambut pengunjung saat berjalan dalam ruangannya, club ini memiliki area tampilan di lantai dua dan bar kecil di bagian luar menuju pintu masuk. Para tamu dapat memilih banyak tempat untuk bersenang-senang menjelajahi klub ini. Dan jika itu semua ruangan terlalu ramai maka pengunjung bisa memilih duduk di teras besar di luar ruangan yang merupakan tempat yang bagus untuk duduk dan berbincang – bincang. Kerumunan di sini biasanya warga lokal Thai, para muda – mudi dan kumpulan para penari.

Memiliki ruangan yang luas dengan lebih banyak ruang untuk berjalan-jalan di sekitar lokasi daripada di tempat lain di RCA sehingga pengunjung dapat menciptakan pengalaman pesta yang ramai seperti dalam rumah pribadi tanpa takut terganggu oleh kerumunan lainnya. Kebanyakan orang memilih untuk menikmati pesta dengan cara Thailand di Onyx Bangkok dengan cara memesan sebotol minuman dan memesan sebuah meja untuk berkumpul bersama teman – teman mereka. Jika pengunjung memilih untuk minum bersama kelompok, maka pengunjung bisa menginformasikan pada petugas di pintu masuk sehingga pengunjung tak perlu membayar biaya masuk 300 baht. Sajian utama di Onyx Bangkok Nightclub adalah sebuah botol vodka premium yang dihargai mulai dari 1.700 baht tanpa mixer. Pipa shisha juga dapat dipesan dengan berbagai rasa hanya dengan membayar 500 baht tiap satu jam.


Jam buka : Selasa – Minggu, 21:00-05:00
Lokasi : Royal City Avenue (RCA), Blok A, dekat dengan Rama 9 Road
Kisaran Harga : 300 baht plus minuman


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,