Courtesy of asia-city.com

Courtesy of asia-city.com

Beragam pilihan sajian lezat khas Jepang bisa dengan mudah pengunjung temukan di banyak tempat di Bangkok, salah satu tempat makan yang direkomendasikan oleh banyak sumber untuk mencicipi sajian lezat khas Jepang adalah Serina. Tempat makan ini memiliki lahan parkir yang luas dimana para pengunjungnya tak usah berdesakan saat memarkir mobil. Memiliki desain ruangan yang nyaman dengan halaman kecil di belakang butik Jim Thompson di Surawong yang terhubung ke Soi Thaniya yang lebih gelap, tempat makan ini memiliki ruangan luas dengan desain yang berbeda dan juga memiliki fungsi yang berbeda. Hanya untuk memantaskan dengan desain ruangan yang elegan maka sebaiknya pengunjung datang dengan dress casual, pengunjung akan disambut dengan sebuah pintu kayu biasa tapi substansial tang berdiri di antara kawasan bisnis di jalanan ramai 9/26 Surawong Soi Jim Thompson Bangkok dan tempat ini merupakan salah satu lokasi yang menyajikan tepanyaki paling halus di kota. Di dalamnya pengunjung akan disambut oleh para pelayan yang menggunakan baju seragam kimono, ruangannya juga dihiasi dengan menara kaca penuh dengan Bordeaux Grand Cru dan ruang makan dengan jendela lebar diapit oleh dua panggangan tepanyaki besar.

Suasana dalam ruangannya mencerminkan kesan resmi sehingga pengunjung akan jarang menemukan kawanan anak muda yang tertawa kencang dan semua pengunjung terkesan berbicara dengan berbisik. Tempat makan ini cocok untuk disinggahi jika pengunjung ingin menikmati sajian lezat saat waktu makan siang tiba, memiliki getaran ruangan yang lebih santai di siang hari dan pengunjung bisa menikmati banyak sajian lezat yang dipatok mulai harga 350 bath.Pengunjung bisa menikmati beragam pilihan sajian sederhana seperti patty hamburger yang disajikan dengan telur dan pangsit dalam kacang merah . Dan jika pengunjung singgah di malam hari maka sebaiknya pengunjung memilih menu set dengan kisaran harga 1, 950 bath untuk daging sapi Kobe dabn 1, 350 bath untuk seafood atau daging sapi AS.

Pengunjung juga bisa menikmati menu a la carte menu dengan pilihan sajian hidangan yang berbeda. Menu kursus datang dengan tiga potong besar tuna yang cukup ramping, tetapi dengan rasa yang halus. Tempat makan ini bisa pengunjung singgahi setiap hari dengan jam buka yang berbeda, sejak hari Senin hingga Jumat tempat makan ini melayani menu makan siang dan makan malam mulai pukul 11:30 hingga pukul 02:00 sedangkan pada hari Sabtu dan minggu hanya melayani makan malam mulai pukul 17:30 hingga pukul 22:30. Berlokasi di 9/26 Surawong Soi Jim Thompson Bangkok, Thailand pengunjung bisa menjangkau tempat makan yang menyajikan beragam sajian lezat khas Jepang ini dari BTS Sala Daeng.


Jam buka: Senin-Jumat 11:30-2:00; Sabtu- Minggu 17:30-22:30
Lokasi :  9/26 Surawong Soi Jim Thompson Bangkok, Thailand
BTS : Sala Daeng
Telp : 02-235-8382


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,