Courtesy of asia-city.com

Courtesy of asia-city.com

Banyak pilihan restaurant yang menawarkan pilihan makanan ala Jepang jika pengunjung singgah di kota Bangkok, salah satu tempat makan yang bisa pengunjung singgahi adalah Ogu Ogu dengan pilihan sajian klasik Jepang seperti tempura dan sushi katsu curry yang juga menyajikan pilihan lezat yang sedikit lebih condong pada cita rasa makanan salad khas barat. Memiliki desain ruangan yang luas, elegan dan mewah pengunjung akan menemukan ruangan dengan dinding lembut dihiasi cat coklat dengan ruangan bercahaya remang – remang. Dari desainnya tempat makan ini tak mencerminkan tempat makan khas Jepang, menampilkan dekorasi dengan furniture modern dan layanan sempurna untuk memberikan kenyamanan bagi para tamunya. Tempat makan ini merupakan tempat makan yang cukup terjangkau untuk makan siang dengan harga makanan mulai dari 290 bath, dan beberapa sajian makan siangnya bahkan bisa lebih murah dari pada di malam hari. Tempat makan ini menjadi pilihan tempat beristirahat yang tepat setelah pengunjung lelah bekerja, ruangannya yang luas memungkinkan pengunjung untuk menemukan banyak kursi untuk bersandar. Pencahayaan redup dan papan partikel di dinding menghadirkan kehangatan sementara panel miring kaca yang menghadap taman Ventures memberikan keunggulan tersendiri dan menjadi tempat yang menyenangkan untuk menikmati panorama di sekitarnya.

Restaurant ini bisa pengunjung singgahi setiap hari dengan rentang jam buka pada hari senin hingga kamis mulai pukul 11:30 hingga 22:00 dan pada hari jumat hingga minggu menerima kunjungan para tamu hingga tengah malam. Pengunjung bisa menemukan tempat makan bercita rasa jepang ini di  G / F, Ventures Park Ecoplex, 57 Witthayu (Wireless) Rd. Bangkok, Thailand dengan menggunakan kendaraan umum dan memilih tujuan akhir di BTS Phloen Chit. Beberapa pilihan sajian yang bisa pengunjung cicipi di restaurant ini mencakup sebuah hidangan seperti tataki wagyu seharga 420 bath da pengunjung bisa menikmati tad kering pada sajian daging sapi. Atau pengunjung juga bisa mencoba The dashi dan udon tempura. Dan meskipun ikan yang disajikan di tempat makan ini sama-sama segar namun the road chirashi don membuktikan bahwa ikan mentah yang baik juga tergantung pada bagaimana cara memotong ikan tersebut. Tempat makan ini luas dan berdesain bagus namun makanan tak semenarik desain ruangannya. Sajian lain yang bisa pengunjung nikmati adalah tendangan pedas dalam signature sajian pad roll seharga 390 bath.

Pengunjung juga bisa menghabiskan malam panjang untuk akhir pekan di tempat makan ini dengan menikmati beberapa pilihan gelas dari minuman yang tersedia, pengunjung bisa menikmatinya mulai harga 390 bath. Pengunjung juga sebaiknya memesan beberapa camilan seperti keripik teratai dan edamame untuk menemani Martini dan pilihan koktail yang disajikan.


Jam buka: Senin-Kamis 11:30-22:00, Jumat-Minggu 11:30-tengah malam
Lokasi : G / F, Taman Ventures Ecoplex, 57 Witthayu (Wireless) Rd. Bangkok, Thailand
BTS : Phloen Chit
Telp : 02-108-2255


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,