Courtesy of asia-city.com

Courtesy of asia-city.com

Jika pengunjung bosan untuk menikmati makan malam di banyak tempat di sisi jalan – jalan ramai di Bangkok atau ingin menikmati keindahan kota dari atas maka beberapa restaurant yang bisa pengunjung singgahi adalah :

1.Monde
Terletak di lantai lima di salah satu bagian pusat perbelanjaan di Bangkok, tepatnya di Mall Taka, Monde menawarkan tempat makan yang unik dengan desain ruangan seperti taman dengan rumput palsu nya, terletak dibagian atap bangunan dan memiliki ruangan yang bisa menghindarkan pengunjung dari hujan. Ruangannya dilengkapi dengan sofa kulit imitasi dan bantal. Pengunjung bisa menikmati banyak minuman manis di tempat ini, salah satunya adalah Sweet Night yang dihadirkan dengan campuran anggur, stroberi, permen karet, dan mint atau mencoba Unicorn Pop dengan campuran strawberry, permen karet, peach dan anggur. Menghadirkan sajian Asia favorit seperti pad thai dan fusion sushi hingga pizza Italia dan pasta.

Lokasi : 555/27 Sukhumvit Soi 39
Telp : 086-365-6656/094-965-3654.

2. 8 Owls
Dipimpin oleh Chef Noriyuki Sugie, dan terletak di lantai 3 Nihonmura Mall, 8 Owls menghadirkan banyak makanan lezat yang bisa pengunjung cicipi, termasuk kerang ceviche , tartare toro yang hadir dengan cincang tuna putih atau pengunjung bisa mencoba sajian tiram shooter, tiram dengan telur puyuh, daikon pedas dan ponzu. Restaurant ini juga memiliki bar yang menyediakan tempat nongkrong yang nyaman untuk menikmati banyak pilihan minuman rancangan Hitachino Nest Beer.

Lokasi : 3 / F, Nihonmura Mall, Sukhumvit Soi 55 (Thonglor)
Telp: 02-185-3385.

3. Gramercy Park
Merupakan tempat makan baru dan nyaman yang mengambil inspirasi dari sebuah taman New York dengan nama yang sama. Sesuai dengan konsep lahan yang subur pengunjung akan menemukan banyak fitur furnitur terang dalam getaran taman, ditambah grafiti oleh seniman lokal. Merupakan adalah salah satu tempat yang menarik untuk menikmati suasana romantis namun di tempat ini hanya menyajikan ceviche, sushi dan minuman. Ada pula signature sajian yang tersedia termasuk tiraditos gurita dengan bawang putih dan minyak zaitun, spider roll juga hidangan penutup Jardin yang disajikan dengan Grey Goose, sirup cherry blossom, kapur dan jeruk.

Lokasi : 35 / F, Fraser Suites, Sukhumvit, 38/8 Sukhumvit Soi 11
Telp  :  083-542-1111.

4. Wanderlust
Duduk di seberang dari 8 Owls, pengunjung juga bisa singgah di restaurant atap lainnya yeng mengambil bagian di atas Nakiya Restaurant Jepang, Wanderlust dijalankan oleh sekelompok lulusan koki baru, termasuk ilustrator Christopher Gale yang dulu pernah membuka The Woodstock Bar. Di dalamnya pengunjung bisa menemukan bar dengan rumput palsu, set kursi kayu dan ilustrasi lucu dari Chris. Makanan favorit di tempat ini mencakup BBQ iga babi dan olahan ikan. Untuk saat ini, Heineken adalah satu-satunya bir terbaik yang disajikan namun pengunjung juga bisa mencoba Beerlaos dan Sapporo.

Lokasi : 5 / F di Nakiya Japanese Restaurant Building (Opposite dari Nihonmura), Thonglor Soi 13.
Telp  : 086-655-5328.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , ,