Sugar Ray 2

Pengunjung bisa singgah di banyak tempat untuk menikmati malam panjang dengan segelas minuman penenang dan tempat baru yang bisa pengunjung singgahi adalah Sugar Ray. Bar unik ini terletak tepat di seberang soi Moose Ekkamai, Sugar Ray sebenarnya kantor merek sirup lokal Socrates, tetapi baru-baru ini berubah menjadi bar cocktail selama tiga hari dalam seminggu. Pengunjung bisa singgah di bar ini hanya pada hari rabu, jumat dan sabtu. Bar kecil ini akan berubah dalam sekejap dan pengunjung tak akan merasa lagi bahwa pengunjung ada dalam kantor atau pabrik sirup. Banyak sajian minuman penghangat tubuh yang bisa pengunjung nikmati ketika singgah di tempat ini, pengunjung juga bisa memilih banyak tempat duduk nyaman yang tersedia atau memilih untuk duduk tepat di meja pencampuran minuman berbicara dengan mixologist Vipop bernama Tor Jinaphan, yang dapat memberi pengunjung minuman yang sesuai dengan hati dan selera. Sajian populer di tempat ini adalah Old Fashioned yang dicampur dengan bourbon, sirup jeruk, soda dan disajikan dengan es bola, lemon dan infused ceri. Alamat lengkap untuk mencari bar ini adalah di Baan Ekkamai, Ekamai Soi 21 Bangkok, Thailand dan pengunjung juga bisa singgah menggunakan kereta dengan memilih tujuan akhir di BTS Thong Lor. Bar ini terbuka sejak pukul 20:00 hingga pukul 2:00 dini hari.

Berlokasi di soi kecil tepat di seberang Moose Ekkamai, Sugar Ray menyajikan lingkungan minum yang ideal dan salah satu yang sangat nyaman. Bar merupakan desain sebuah kolaborasi antara pembuat sirup Socrates juga para pekerja di dalam ruangannya merupakan staf dari Legacy and What If Café di Sukhumvit Soi 31. Terletak di lantai dua Baan Ekkamai, di atas sebuah toko pakaian, bar menyambut pengunjung dengan teras tepat di luar ruangan. Bar itu sendiri duduk di belakang pintu geser baja dengan interior yang menggabungkan pesona nyaman dengan banyak pria tertentu dari klub maskulinitas. Ruangannya dilengkapi dengan sofa kulit, meja-meja kayu dan rak baja. Walaupun bar ini memiliki ruangan yang kecil namun pengunjung juga tetap bisa menikmati hiburan malam seperti di tempat lain karena bar ini juga memiliki DJ deck di salah satu sisi ruangannya yang menghadap meja komunal di tengah. Pengunjung juga bisa menemukan rak yang menampilkan banyak botol sirup di seluruh ruangan, juga dengan meja mixing di salah satu yang mendorong pengunjung untuk menonton bartender beraksi.

Minuman yang disajikan juga pasti lezat dan pengunjung tak hanya akan terkesan dengan minuman yang dihadirkan namun juga merasa nyaman dengan sajian musik mereka. Biasanya pada rabu malam musik akan dipenuhi dengan vinyl murni set dari DJ lokal seperti Nanzie, sedangkan jumat malam suasana lebih ramai dengan musik electro-house, hip hop dan r n b, sementara sabtu terbuka untuk pesta bertema berbeda setiap minggunya.


Jam buka : Rabu, Jumat, Sabtu 20:00-02:00
Lokasi   : Baan Ekkamai, Ekkamai Soi 21
Telp     :  081-750-8385


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,