Courtesy of amazonaws.com

Courtesy of amazonaws.com

Beberapa tempat pelarian ketika pengunjung sedang ada masalah adalah tempat – tempat liburan yang bisa menghibur, atau pengunjung yang lebih suka menghabiskan waktu sedirian dan menikmati minuman keras atau hanya melihat atraksi menarik dari bandlive di beberapa bar bisa berkunjung ke beberapa tempat berikut :
1.Sugar Ray
Bar kecil yang berlokasi di seberang soi Moose Ekkamai, Sugar Ray sebenarnya kantor merek sirup lokal Socrates, tetapi baru-baru ini telah berubah menjadi bar cocktail selama tiga hari dalam seminggu (Rabu, Jumat, Sabtu). Bar kecil ini tidak terlihat lagi seperti kantor atau pabrik sirup, dan saat pengunjung datang maka pengunjung akan disambut dengan stafnya yang ramah.  Pengunjung bisa memilih tempat duduk di depan bar dan menikmati banyak sajian yang ditawarkan oleh mixologist bernama Vipop “Tor” Jinaphan, atau mencoba sajian populer ditempat ini yaitu Old Fashioned yang mencampur bourbon dengan sirup jeruk, soda dan disajikan dengan es bola, lemon dan ceri.

Jam buka : Rabu, Jumat, Sabtu 20:00-02:00.
Lokasi : Baan Ekkamai, Ekkamai Soi 21.
Telp : 081-750-8385.

2. Sapporo Bar
Berlokasi  diantara J-Avenue dan jika pengunjung singgah di jalanan ramai dekat Sapporo Bar maka pengunjung juga akan menemukan banyak restaurant Jepang modern Ozake, Sapporo Bar menawarkan suasana hangat dan santai, seperti izakaya tradisional, benar-benar berbeda dari yang lain di daerah. Bar ini dulunya merupakan ruko dan kini berubah menjadi tempat bersantai malam dengan sejumlah kecil kursi di teras depan, pengunjung juga bisa memilih tempat duduk di meja bar panjang di mana pengunjung bisa mendapatkan beberapa edamame gratis sebagai hidangan pertamabersama dengan Sapporo Beer seharga 159 bath untuk ukuran 330ml.

Buka :  setiap hari 17:00-02:00.
Lokasi : 335 Thonglor Soi 17 (Next to J-Street)
Telp : 02-185-2526

3. Hanakaruta
The Japanese izakaya Hanakaruta merupakan tempat bersantai bagi para pengunjung yang ingin menikmati malam panjang, dan tempat ini selalu melakukan penambahan beberapa minuman baru dari tahun ke tahun. Di tempat ini pengunjung bisa menikmati pilihan wiski Jepang dari varietas Umeshu. Ada pula banyak minuman versi buatan sendiri mixologist atau pengunjung juga bisa mencicipi pencampuran koktail yang disajikan dengan es bola. Memiliki pula cabang kedua di Sathorn Soi 10 berlawanan dari Moko Restaurant.
Buka : setiap hari 18:00-02:00.
Lokasi : 36/4 Sukhumvit Soi 39
Telp : 02-662-7339.

4. Barka
Terselip di dalam hip café Aran Bicicletta, tempat ini merupaka tempat yang nyaman untuk makan malam yang juga memiliki dan bar yang menawarkan suasana ramah dengan getaran hangat dari dekorasi cantik yang ditampilkannya. Pengunjung bisa memilih alah satu minuman dari daftar koktail yang ada ditemani dengan sajian makanan ringan pelengkap seperti Escapade Burger & Shakes. Koktail Barka mengunakan segala macam bahan infused dan memiliki beberapa campuran menarik, pengunjung bisa mencoba Man Hal yang disajikan dengan madu honey, wiski, jeruk, lemon dan peychaud pahit seharga 280bath.

Buka   :  Selasa-Minggu 18:30-tengah malam.
Lokasi : 128/10 Paholyothin Soi 2
Telp   : 081-483-4070


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , ,