Courtesy of bangkok.com

Courtesy of bangkok.com

Banyak layanan menjelajah sungai lebar yang membelah kota Bangkok, salah satunya adalah pilihan makan malam dengan cruising di sepanjang Sungai Chao Phraya yang merupakan salah satu adegan yang hampir wajib dilakukan bagi siapa saja yang pernah mengunjungi Bangkok dan bagi mereka yang ingin menikmati makan malam yang santai dengan pemandangan atraksi pinggir sungai yang baik . Salah satu layanan ini bisa pengunjung nikmati bersama River Star Princess Dinner Cruise yang memungkinkan para tamu untuk menikmati pelayaran dua jam panjang dan pengalaman prasmanan selama berlayar di sepanjang Sungai Chao Phraya yang tenang , pengunjung tentunya juga bisa menyaksikan keindaan dan kemegahan banyak istana ikonik dan kuil-kuil permata yang menyala di tepi di kedua sisi dari sungai besarnya . Perjalanan ini akan dimulai dari River City Shopping Complex di sebelah Royal Orchid Sheraton Hotel dan para tamu diminta untuk check-in pukul 19.00 . Setelah pengunjung menjelajah banyak kawasan belanja dan toko – toko di sekitar River City yang juga dipenuhi dengan banyak deretan bar modern dan restaurant maka pengunjung akan dijemput dengan sebuah kapal tongkang besar yang akan mengajak pengunjung untuk berlayar.

Pengunjung akan naik kapal pada jam 19.30 dan dikawal hingga duduk di meja yang pengunjung inginkan dan sajian pertama yang disuguhkan pada pengunjung adalah segelas koktail buah sebagai minuman selamat datang . Pengunjung akan merasa nyaman ketika berada dalam ruangannya dan mencoba membaca beberapa menu minuman yang ditawarkan jika pengunjung ingin mencoba minuman lain, pengunjung juga akan dihibur dengan live band fronted oleh penyanyi wanita yang menyambut pengunjung onboard dalam bahasa Inggris , sementara pasangan band-nya menyediakan terjemahan Thailand untuk penduduk setempat. Pada saat yang sama , pengunjung akan melihat prasmanan mengesankan diletakkan dalam wadah perak elegan yang dibuka ketika banyak tamu lain tiba , sajian makanan yang ditampilkan di atas kapal ini tak hanya menyajikan sajian khas dengan kelezatan  Thailand , namun juga menampilkan masakan Barat dan Oriental dengan bentangan spasi berupa meja. Tak hanya itu pengunjung juga akan menemukan banyak sajian makanan penutup dan buah-buahan yang baru dipotong .

Beberapa hidangan favorit yang biasanya disajikan di meja prasmanan ini berupa mie goreng dengan udang , sup jamur dengan roti bawang putih , daging sapi tumis dengan lada hitam , ikan goreng dengan saus jeruk , Thai ayam pedas , berbagai macam sushi , serta sebagai makanan penutup seperti mangga ketan pernah populer . River Star Princess Dinner Cruise membuat pengunjung kebingungan memilih hidangan favorit yang pengunjung inginkan karena semua makanan yang dihadirkan dipastikan lezat . Para tamu bebas untuk makan banyak kursus yang mereka suka dengan beberapa msakan baru yang sering tiba dalam keadaan masih panas.


Jam Buka : 19:00-21:30
Lokasi : River City Shopping Complex di sebelah Royal Orchid Sheraton Hotel


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,