Courtesy of phuket.com

Courtesy of bangkok.com

Groove at CentralWorld adalah edisi baru untuk pusat perbelanjaan terbesar di Bangkok , di dalamnya pengunjung bisa menemukan sejumlah restaurant dan bar yang mengesankan seperti Apinara Thai Cuisine , Amerika Fusion di s’mores Hunting Lodge dan FAUCHON patisserie yang terkenal . Kawasan ini terbuka untuk makan siang , makan malam, pengunjung bisa dengan mudah menjangkau lokasi ini dan mengajak semua teman untuk mencoba mencicipi banyak sajian menu lezat yang ditawarkan di dalamnya. Groove at CentralWorld mudah diakses melalui Skywalk antara Stasiun Siam BTS dan BTS Chitlom Station . Dirancang dengan konsep futuristik , tempat makan dengan desain elegan dan mewah serta nyaman ini juga memiliki atap yang inovatif yang menyediakan area terlindung dengan daerah bersantap outdoor untuk kenyamanan dan suasana santai di atas ketinggian yang menyediakan waktu bagi pengunjung untuk mengagumi keindahan Bangkok. Pengunjung juga bisa menemukan instalasi seni menarik yang mengelilingi sekeliling kompleks bertingkat dua ini . Lahannya cukup luas sekitar 20.000 meter persegi di sepanjang sisi Rama I Road.

Pengunjung bisa mengitari lantai pertama dari tempat makan ini dan pengunjung tentunya bisa mencoba beberapa sajian lezat yang ditawarkan oleh 1881 by Water Library, nama tempat makan ini cukup unik dan merupakan sebuah bar dengan ruangan luas untuk restaurant dengan banyak payung di bagian luar ruangannya. Tempat ini melayani dengan baik jika pengunjung ingin menikmati sajian fine dining dan merupakan salah satu cabang dari Water Library Chamchuri dan Water Library Thonglor . Melayani banyak sajian lezat terutama tapas yang juga dilengkapi dengan banyak pilihan koktail dan bir . Terletak di lantai pertama , pengunjung juga bisa menemukan  House of Beers  , outlet yang memiliki panel kaca yang memanjang dari lantai ke langit-langit yang juga menghadirkan ruangan luas dan alami . Outlet ini menyediakan banyak minuman keras dan bir di belakang bar counter termasuk mixologist, mirko gardellian, wow guava , kai sexy lychee , dan bang – boom – bang.

Telusuri banyak tempat makan lain yang juga bisa pengunjung temukan di lantai pertama dari bangunan mewah ini seperti Cicchetti, yang terinspirasi gaya Italia dan waralaba restaurant Venetian dari London . Konsep restoran glamor ini berasal dari kata Italia cicchetti , kelezatan yang dianggap versi Venetian dari tapas Spanyol. Beberapa hidangan menggoda Cicchetti adalah Porcini cream soup dengan jamur Italia , fillet ikan bass , risotto lobster , dan baguette Perancis. Ada pula Wine I love you yang lokasinya berhadapan dengan Wabi / Sabi Japanese & Sake Bar , yang menjadi tempat favorit bagi mereka yang ingin duduk dan menikmati malam dengan pilihan tempat bersantap outdoor. Dirancang dengan gaya bistro Perancis dengan menu lezat seperti bebek asap dengan saus raspberry juga sajian koktail anggur.


Lokasi : CentralWorld , Ratchaprasong Intersection , berlawanan dengan Gaysorn dan Erawan
BTS : Chidlom , Siam


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , ,