Courtesy of bangkok.com

Courtesy of bangkok.com

Banyak tempat makan menyenangkan yang bisa pengunjung temukan selama melakukan kujungan ke kota Bangkok, salah satu lokasi menarik yang bisa pengunjung temukan adalah Ocean Pool Lounge yang akan membawa pengunjung untuk menikmati sensasi beach bar budaya di pusat kota Bangkok dengan ruang chic dan club yang tersedia di dalamnya. Terdiri dari dek kolam renang, bar, klub dan spa, Ocean memiliki banyak ruangan menarik yang bisa pengunjung singgahi untuk menikmati sajian yang pengunjung pesan namun lokasi favorit yang selalu menjadi incaran pengunjung adalah kolam renang, dengan kursi malas dan sofa yang empuk serta Cabanas yang mengelilinginya. Jika pengunjung sedang mencari tempat untuk bersantai dengan sangria atau signature cocktail juga menikmati sampel dari beberapa tapas lezat maka Ocean Pool Lounge adalah tempat terbaik yang bisa memenuhi apa yang pengunjung inginkan.

Terletak di Soi 33, Ocean Pool Lounge sebenarnya adalah bagian dari Livingstone Hotel yang berlokasi sekitar 100 meter di soi di sisi kiri jalan utama. Untuk singgah di tempat nyaman ini pengunjung bisa dengan mudah berjalan kaki santai dari BTS Phrom Phong. Tempat makan nyaman ini memiliki banyak alasan untuk menarik pengunjung ke dalam dunia mereka, salah satunya adalah dengan kehadiran menu koktail yang dibuat oleh mixologist favorit di Bangkok, Joseph Boroski serta sajian hidangan lezat yang dibuat oleh Chef Jacobo yang bekerja sebagai Chef de Partie untuk restoran Spanyol legendaris dan pencetus masakan molekul elBulli. Pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan dari DJ Orawan yang sebelumnya merupakan DJ di Bed Supperclub. Sementara banyak hotel di Bangkok memiliki kolam renang Lounge hal yang menjadikanya berbeda dengan Ocean Pool Lounge adalah setiap orang dipersilahkan untuk datang dan menikmati kolam renang yang ada sambil mencicipi sajian lezat yang ada dalam daftar menu.

Salah satu sajian lezat yang bisa pengunjung coba adalah The sangria anggur putih dengan harga 130 baht, sajian ini merupakan minuman ringan yang lezat. Sajian lain yang harus pengunjung coba adalah New Thai Mojito dengan harga 150 baht yang di lengkapi dengan kacang serta sirup berwarna ungu yang mendalam. Sajian signature di restaurant ini adalah Ocean Club Martini dengan dosis liberal dari kapur dan lada hijau. Makanan yang cocok untuk menikmati malam panjang dengan pilihan signature ini adalah seared tuna yang disajikan dengan alpukat atau ayam crispi. Ocean Pool Lounge buka setiap hari namun jika pengunjung datang pada hari minggu maka pengunjung perlu memesan tempat sebelum pengunjung datang dan buka sejak pukul 13:00 dan berlangsung hingga larut malam. Walaupun tempat makan di lokasi ini akan terlihat cukup ramai namun ia adalah penangkal sempurna untuk panas dan keributan di pusat kota Bangkok. Pada siang hari, orang-orang dengan santai berjemur di bawah matahari atau bermain-main di kolam renang, sedangkan pada malam hari suasana menjadi lebih ceria dengan hiburan dari sang DJ.


Jam Buka : Setiap hari, 10:00-01:00
Lokasi : 7 Sukhumvit Soi 33, Phrom Phong (Carilah The Londoner pub di pintu masuk Soi 33)
BTS : Phrom Phong
Telp : +66 (0) 22 612 800


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,