Courtesy of phuket.com

Courtesy of phuket.com

Menikmati makan malam romantis di tepi pantai adalah hal yang diinginkan oleh setiap pasangan dan pengunjung yang singgah di Avista Phuket Resort dan Spa, salah satu hotel terbaik yang terletak di Kata Beach bisa menikmati fine dining dengan sajian lezat khas Thailand di restaurantnya yang bernama Khantoke Restaurant. Di restaurant ini pengunjung tak hanya bisa menikmati sajian khas Thailand namun pengunjung juga bisa mencicipi hidangan lezat dari negara Laos. Fine dining mungkin menjadi hal yang romantis jika dilakukan bersama pasangan dan hanya ada satu piring di depan meja namun di restaurant ini sajian makanannya dihadirkan dengan baki yang dipenuhi dengan banyak sajian lezat. Cara ini membuat pengunjung bisa mengajak banyak orang untuk makan bersama dan menikmati makanan yang tersaji dengan santai sambil berbincang – bincang.

Memiliki ruangan luas dengan meja – meja yang tertata rapi dan menghadirkan kesan casual,  berbagi menjadi salah satu aspek yang paling menyenangkan di restaurant ini. Khantoke Restaurant di Avista memiliki ruangan dengan pengaturan atap inovatif yang ruangannya dipenuhi dengan meja kayu jati yang rendah dan bantal lantai segitiga, jika pengunjung tak ingin makan di dalam ruangan maka pengunjung bisa memilih menikmati hidagan lezatnya di gazebo dengan pencahayaan tradisional lembut. Masakan yang disajikan bukan sajian Thai biasa namun masakan dari Lanna, salah satu kota yang berada di utara Thailand dengan standart masakan masakan kerajaan Thai. Ruangannya memiliki luas sekitar 150sqm dilengkapi dengan dengan empat gazebo di setiap sudutnya dan dua garis sejajar meja yang terbuat dari jati. Bagian gazebo yang ada dimaksudkan untuk pasangan sementara mejanya dapat dikelilingi  hingga delapan pengunjung pada suatu waktu. Suasana yang dihadirkan juga menenangkan dimana pengunjung bisa mendengarkan suara air terjun buatan dan suasana romantis juga dilengkapi oleh musik tradisional yang memeriahkan seluruh ruangannya setiap waktu.

Pengunjung akan disambut ramah oleh para staf yang menggunakan kostum pada masa kerajaan Thailand dan pengunjung juga bisa melihat banyak tampilan makanan di pintu masuk yang menjadikannya restaurant yang cukup unik di Phuket . Pengunjung bisa memilih salah sartu dari empat set menu yang disediakan, masing-masing dilengkapi dengan array beragam hidangan lezat. Keempat sajian ini bernama Sukhothai, Ayutthaya, Lanna, dan Siwichai. Sajian lezat dari keempat hidangan ini dilengkapi dengan kepiting yang disajikan dalam cangkangnya, tom kha gai, kaldu kelapa dengan ayam, udang bakar arang yang disajikan dengan saus Thai yang pedas, tumis ayam dengan kacang mete dan sayuran dengan saus tiram. Buah-buahan musiman atau makanan penutup juga menjadi bagian dari hidangan lezat yang disajikan dalam menu set dan pengunjung hanya perlu menambahkan 800 baht per diner.


Jam Buka : Setiap hari,  18:00-22:30
Lokasi : Lantai satu (di atas En Vogue Restaurant) di Avista Phuket Resort and Spa, Kata Beach


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,