Courtesy of bangkok.com

Courtesy of bangkok.com

Art in Paradise, merupakan lokasi wisata dengan daya tarik interaktif yang sangat sukses menarik perhatian banyak pengunjung dan lokasi wisata ini pertama kali dibangun di Pattaya, dan sekarang membuka cabang di Esplanade Shopping Mall di Ratchada Road. Lokasi wisata ini juga disebut Museum Trickeye atau Museum 3D oleh penduduk setempat dan menjadi lokasi yang sangat menyenangkan untuk dikunjungi bersama pasangan, teman-teman dan keluarga untuk menghabiskan waktu panjang dengan menemukan banyak gambar lucu terutama saat hari-hari hujan dan pengunjung hanya bisa berwisata dalam ruangan. Esplanade Mall terletak di pinggiran Bangkok, tapi stasiun MRT tepat di depan mal sehingga mudah dijangkau dari lokasi manapun di Bangkok. Terletak di lantai 4 dan lokasinya agak sepi, seni 3D ini merupakan galeri di 2 lantai mengkilap dan bersih yang dikemas dengan lukisan luar biasa yang mengundang pengunjung untuk menjadi bagian dari puluhan adegan foto unik mulai dari gambar melintasi jalan menuju neraka, naik karpet terbang dan penobatan kaisar.

Bangkok Trickeye Museum ini memiliki banyak pilihan ruangan yang memiliki gambar yang mengesankan, gambarnya dibuat oleh seniman yang bisa menghadirkan efek gambar 3D dalam ruangannya yang akan membuat pengunjung benar-benar mengagumi apa yang ada di hadapan pengunjung. Lokasi wisata unik ini cukup ramai, saat pengunjung tiba pengunjung mungkin melihat begitu banyak adegan rumit di setiap kamar dengan orang di mana-mana dan mereka sibuk mencari tempat terbaik atau melakukan pose yang paling konyol. Pengunjung bisa mencoba untuk berpose di papan selancar atau di atas jurang fiksi. Untuk membantu para pengunjung, spidol dengan panah telah ditempatkan di lantai untuk menunjukkan sudut terbaik, dan jika pengunjung sulit untuk menemukan sudut maka pengunjung bisa melihat foto yang diambil oleh pengunjung sebelumnya yang akan membantu  untuk menemukan karya terbaik dengan setiap adegan.

Berjalan di sekitar kamar Art In Paradise dan menemukan pose yang tepat akan membutuhkan waktu hingga 2 sampai 3 jam, tergantung pada berapa banyak pose menyenangkan yang ingin pengunjung nikmati dan pengunjung bisa menikmati serunya berfoto bersama banyak teman atau keluarga. Tidak ada urutan tertentu untuk pergi berkeliling dan mengambil foto, pengunjung bisa mncoba begitu banyak gaya untuk menghiasi kamera pengunjung. Dari dalam kamar – akmar bergambarnya pengunjung akan merasa telah menjelajahi batas ruang dan waktu dengan kekaguman terhadap banyak gambar di dindingnya. Semua gambarnya memungkinkan pengunjung untuk benar-benar masuk dalam bingkai. Namun sayangnya terkadang beberapa kamar adegan foto ini mengalami kerusakan karena terlalu banyak pengunjung yang menginjakkan kaki dilantainya, gambar – gambarnya dilindungi oleh pernis dan efek cahaya ruangan disesuaikan dalam setiap kamarnya.


Jam Buka: Setiap hari, 10:00-22:00
Lokasi: Esplanade Shopping Mall, lantai 4, Ratchadapisek Road, Din Daeng, Din Daeng, Bangkok, Thailand 10400
Telp  : +66 2 660 9130
Kisaran Harga: 300 baht untuk orang dewasa, 200 untuk anak-anak


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,