Courtesy of phuket.com

Courtesy of phuket.com

Kunjungi The Boat Lagoon Phuket yang lokasinya bersebelahan dengan Royal Phuket Marina di Koh Kaew merupakan kompleks marina pertama di pulau ini . Hal –hal menarik yang bisa pengunjung temukan di lokasi wisata ini adalah Boat Lagoon Resort , beragam akomodasi  apartments dan restaurant juga toko-toko dan kantor-kantor . Akomodasi jangka pendek dan panjang tersedia menghadap ke marina dan kawasan ramai ini telah beroperasi sejak tahun 1994 dengan area dermaga yang ramai yang awalnya hanyalah flat pasang surut di sungai dengan panjang dua mil, Klong Tha Rua . The Boat Lagoon Marina ini menjadi tempat yang ramai dikunjungi banyak orang ketika sore hari dan pengunjung bisa menemukan banyak restaurant yang menawarkan berbagai macam pilihan tempat makan , mulai dari makanan cepat saji hingga makan malam la – carte untuk keluarga. Restaurant yang ada di kompleks ini juga menyediakan beragam jenis minuman dengan bar yang minimalis.  Pengunjung juga bisa menikmati suasana menyenangkan saat sore hari dengan berjalan di sepanjang boardwalk marina.

Beragam makanan lezat yang bisa pengunjung temukan di banyak restaurant yang tersedia di tepi dermaga mencakup makanan ala Thailand asli dan makanan Internasional seperti sajian ala Italia , Prancis, India atau Vietnam yang tak akan membuat pengunjung kecewa. Pengunjung bisa menikmati sajian lezatnya di beberapa restautant populer seperti La Taverna , Watermark , The Bakery , The Galley , Le Winch dan Spice Island. Namun sayangnya makan di marina ini rata – rata pengunjung perlu mengeluarkan lebih banyak, walaupun lezat tentunya. Pengunjung bisa memeriksa dulu semua daftar menu yang ditawarkan, ada pula beberapa tempat makan dengan harga lebih terjangkau seperti di Deli Coffee Shop atau beberapa warung makanan bergaya Thailand yang berada tepat di seberang jalan dari Supermarket Marina. Phuket Boat Lagoon juga menjadi lokasi yang cukup ramai ketika malam hari tiba.

Pelayanan di Phuket Boat Lagoon sebanding dengan layanan marina di tempat lain di dunia, merupakan dermaga tempat lalu lintas kapal dengan tiga layanan crane yang bisa memuat beban hingga 80 ton , area kerja beton besar dan hardstand yang mampu menampung hingga 144 kapal , tersedia pula fasilitas 20 speedboat. Kelengkapan WiFi , kolam renang , fasilitas mandi air panas dan akomodasi penginapan jangka pendek juga jangka panjang akan membuat penjelajahan pengunjung di tepi dermaga ini lebih menyenangkan. Fasilitas lain yang bisa dijangkau dalam jarak berjalan kaki adalah bank , laundry dan pusat kebugaran . Setelah hampir dua dekade mengembangkan dan menjalankan marina di Thailand , orang-orang di Phuket Boat Lagoon juga membuka marina lain di Baan Klong Sai , Krabi Krabi.


Lokasi : Thepkasattri Road, Koh Kaew Area di sisi timur Phuket . bersebelahan dengan Royal Phuket Marina.
Keterangan : Saphan Bay , VHF Saluran 71
Tel : +66 ( 0 ) 76 238533
Fax : +66 ( 0 ) 76 238541


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,