Courtesy of phuket.com

Courtesy of phuket.com

Merupakan salah satu restaurant terkenal yang terletak di kawasan pantai timur Phuket, pengunjung bisa singgah di Le Winch yang berada tak jauh dari kawasan Phuket Boat Lagoon. Restaurant ini dijalankan oleh Chef Vincent Meuwly dari Lausanne, yang menghiasi restaurantnya dengan keramahan dan sentuhan pribadi dengan sambutan menyenangkan bagi para pengunjungnya. Mudah dijangkau dan terletak di kawasan ramai, tepat di seberang laguna yang diramaikan dengan pusat perbelanjaan , bisnis dan dikelilingi pula oleh banyak restaurant lain. Namun restaurant ini tetap terlihat cemerlang dengan keberhasilannya menarik banyak pengunjung untuk singgah dan populer dengan yachties dan penduduk setempat . Pengunjung bisa menikmati beragam sajian lezat ala Prancis yang semua makanannya disajikan dengan plat du jour dan menu yang di hadirkan juga menawarkan menu – menu makanan sehat dengan penekanan pada kesegaran mutlak.

Restautant ini merupakan restaurant yang ramai dikunjungi pada malam hari dimana pengunjung bisa menikmati finedining dengan teman maupun pasangan. Makan malam pengunjung akan ditemani dengan keindahan dengan pemandangan ke laguna Boat Marine. Seluruh set-up di Le Winch memiliki sentuhan khas pribadi untuk dekorasi minimalis yang  dirancang dan dilakukan sendiri oleh pemiliknya. Dengan lantai beton di ruang utamanya pengunjung bisa mengambil tempat santai di bar , atau memilih salah satu dari tujuh meja yang tersedia juga bisa memilih untuk duduk di area sofa dengan tema modis dan yacht. Malam pengunjung juga tak akan terasa sepi karena sajian musik romantis menambahkan suasana intim di semua sisi ruangannya. Salah satu aspek yang sangat menarik adalah pemandangan ke arah barat yang menjadi tempat menarik untuk pengunjung menikmati matahari terbenam atau melihat banyak kembang api di hari – hari tertentu seperti hari libur nasional dan perayaan tahun baru imlek.

Salah satu makanan yang bisa pengunjung cicipi adalah Vol au vent, irisan Parma ham yang disajikan dengan kerak asparagus, serpihan parmesan juga saus balsamic bersama dengan salad tomat. Minuman ringan yang bisa pengunjung cicipi ketika singgah di restaurant tepi laguna ini adalah Chili cabernet sauvignon dengan cita rasa yang sangat baik dan diakhiri dengan segelas cheeky grappa untuk menikmati keindahan dari luar di bagian eksterior sofa sambil mengagumi yacht dan speedboat yang tertambat di samping restaurantnya . Pengunjung bisa menikmati sajian makan siang dan makan malam yang ditawarkannya, Restaurant yang menyajikan makanan ala Prancis ini terbuka sejak pukul 11.00 hingga pukul 22.00. Memiliki dapur yang terbuka dimana pengunjung bisa melihat aksi para koki selama mereka menyiapkan masakan yang pengunjung pesan dan memastikan bahwa bahan yang digunakan juga segar dan berkualitas.


Jam buka: Senin- Sabtu, 11:00-22:00 ( Minggu tutup)
Lokasi : Marine Plaza , Boat Lagoon Thepkasattri Road.
Tel : +66 ( 0 ) 84 842 8228


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , ,