Courtesy of bangkok.com

Courtesy of bangkok.com

Menghabiskan malam panjang di Bangkok adalah hal yang dilakukan oleh banyak warga negara asing yang sedang berlibur di kota besar ini. Saat malam tiba pangunjung bisa singgah di Mixx Discotheque yang merupakan sebuah klub malam di Siam dan menjadi lokasi favorit bagi banyak wisatawan untuk berpesta hingga tengah malam. Gedungnya mungkin lebih kecil dari lokasi populer lain di Bangkok, memiliki dua ruangan dengan ruang utama yang didedikasikan untuk hip hop dan pop partai , sedangkan backroom memiliki desain ruangan seperti gua dan menjadi lokasi yang tepat untuk menikmati beat house music . Sejak dibuka pada tahun 2010 Mixx Bangkok telah menjadi tempat yang populer untuk menari sampai matahari terbit, tempat ini sangat disukai oleh muda – mudi internasional dan para modelist Thailand sehingga pengunjung bisa menemukan paras – paras cantik di dalam ruangannya. Tak ada biaya entri untuk masuk ke klub malam ini dan menikmati musik di setiap sudut ruangan yang disediakan bahkan disediakan pula minuman gratis di hari – hari khusus.  Namun jika pengunjung ingin menikmati kenyamanan dan layanan yang lebih maka pengunjung hanya perlu membayar 350 baht dan dilengkapi dengan minuman gratis setiap harinya .

Mixx terletak di ruang bawah tanah Intercontinental Hotel , mudah dijangkau dan juga ditemukan hanya berjalan kaki dari BTS Chit Lom. Dan uniknya kebanyakan taksi akan membawa pengunjung ke lokasi ini secara gratis karena mereka mendapatkan komisi . Meskipun klub terbuka di pukul 21:00 namun ruangannya akan terlihat sepi, puncak kerumunan orang tiba adalah pukul 01:00 dan biasanya ruangan telah penuh dengan pesta yang terus berlangsung sampai sekitar pukul 06:00 pagi. Pintu masuk ke Mixx Nightclub melalui koridor mencolok yang hanya berfungsi untuk menyoroti kemewahan interior dalam ruangannya . Daerah ruang utama ini diselingi dengan dentuman lagu hip – hop dan R’n’B , ruangannya dihiasi dengan kamar kerja merah raksasa yang mengenakan di tirai , lilin dan patung emas untuk menghiasi bagian atas mejanya . Tengah ruangan ini didedikasikan untuk lantai dansa dengan meja yang tersebar di seluruh tempat untuk beristirahat saat pengunjung ingin bersantai sambil menikmati minuman yang pengunjung bawa. Barnya berbentuk L yang membentang dari salah satu dinding dan DJ booth berada tepat di ujung bar dengan podium kecil di setiap sisi untuk para gadis coyote berbusana tipis yang meliuk menari dan menirukan dentuman musik yang dihadirkan.

Pengunjung juga bisa menemukan sederetan tempat duduk khusus VIP tempat duduk dengan pemandangan lantai dansa , tetapi untuk duduk di tempat ini pengunjung harus membeli sebotol minuman keras jika pengunjung ingin untuk mengklaim tempat itu dan menikmatinya bersama teman-teman . Lantai dansa biasanya diisi dengan gadis-gadis Thai dengan paras yang menarik , beberapa pengunjung yang datang dilokasi ini adalah pembisnis kaya yang datang mencari kesenangan.


Jam buka : 21:00 sampai pagi
Lokasi   : Intercontinetal Hotel , 973 Ploenchit Road, Siam
BTS      : Chit Lom

 


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,