Courtesy of phuket.com

Courtesy of phuket.com

Salah satu restaurant dengan desain ruang menarik bergaya konsep Polinesia, dan pengunjung akan menemukan banyak kursi rotan, topeng eksotis dan diterangi ukiran – ukiran unik hanya bisa didapatkan di Trader Vic Restaurant. Restaurant ini menjadi sala satu tempat makan terbaik yang berlokasi tepat di sisi sungai megah yang membelah kota Bangkok dan menjadi tempat yang bagus untuk menikmati steak dan koktail yang diimpor juga singgah untuk menikmati banyak makanan dalam paket Sunday Brunch. Mudah ditemukan dan dijangkau, menjadi bagian dari hotel bintang lima Anantara Riverside Hotel, restaurant ini buka dari hari selasa sampai minggu sejak pukul 18:00 hingga 23:00. Dan jika pengunjung ingin menikmati menu mewah prasmanannya pengunjung bisa datang pada hari minggu, Sunday Brunch disajikan sejak pukul 11:30 hingga pukul 15:00. Meskipun Trader Vic merupakan salah satu restaurant di sisi yang jauh dari Sungai Chao Phraya, namun resraurant ini mudah dicapai dengan shuttle perahu tongkang menawan yang menyediakan transportasi gratis dari dermaga di depan Stasiun BTS Saphan Taksin. Dari pusat kota Bangkok, restaurant ini mungkin cukup jauh dengan jarak tempuh sekitar 30 menit perjalanan dari Silom dan Sukhumvit. Namun pengunjung akan menemukan beragam hal menarik yang tentunya akan membahagiakan pengunjung dan tak membuat pengunjung kecewa, di halaman depannya pengunjung akan disambut dengan sajian karangan bunga dan Mai Tai cocktail yang dihadirkan untuk para tamu yang baru datang serta dihibur oleh irama Latin band house.

Pilihan makanan di sini merupakan menu – menu yang luar biasa, dengan stasiun makanan yang berjajar di atas meja besarnya yang menggoda pengunjung untuk mencicipinya satu persatu, ada pilihan makanan prasmanan di beberapa hari tertentu.  Terutama pada Trader Vic Sunday Brunch, semua masakan yang ada di atas mejanya merupakan makanan khas Thailand dengan sajian istimewa dari seafood dengan empat jenis tiram, Raja Kepiting Alaska, dua jenis udang, salmon asap dan beragam pilihan sushi serta sashimi. Meja makan prasmanannya tak hanya ada dalam ruangan, namun tersedia pula di tepi halaman tropis yang menghadirkan hot plate besar teppanyaki dengan potongan segar tenderloin steak, ayam dan babi Kurobuta.

Restaurant ini tak hanya menyajikan sajian lezat dari olahan makanan jepang dan Thailand namun juga menghadirkan sajian lezat dari masakan India dengan beberapa daging Tandoori yang dimasak kari segar bahkan pengunjung juga bisa menemukan olahan makanan khas Italian seperti pizza dan pasta. Sajian minuman yang tak terkalahkan di restaurant ini adalah empat koktail klasik termasuk tai legendaris mai, mimosa manis, caipirinha, dan mojito yang selalu populer. Tersedia pula bir Thai, Chili sauvignon blanc manis dan merlot serta cabernet sauvignon dari Chile.


Lokasi : 257 Charoennakorn Road, Anantara Bangkok Riverside, Bangkok
BTS    : Saphan Taksin , naiki perahu dari Sathorn Pier dan perahu lewat setiap 30 menit.
Telp   : +66 (0) 2476 0022

 


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , ,