Courtesy of bangkok.com

Courtesy of bangkok.com

Jika pengunjung ingin menghabiskan malam panjang ketika berkunjung ke kota Bangkok maka pengunjung bisa menemukan hiburan yang menarik di beberapa club yang terbuka hingga menjelang dini hari. Salah satu lokasi yang bisa pengunjung singgahi adalah Insanity Nightclub Bangkok yang merupakan sebuah klub malam yang populer dan menghadirkan hiburan menarik bagi pengunjung selama tujuh malam dalam seminggu. Tempat ini menjadi lokasi yang terkenal di kalangan wisatawan mancanegara, yang juga merupakan salah satu klub terbesar di kota dan memiliki ruang hanggar tunggal dengan laser yang mengesankan. Hiburan yang tentu akan pengunjung dapatkan setiap harinya adalah hiburan dari para penari di atas podium dan panggung utama, yang areanya lebih luas sehingga pengunjung bisa menemukan tempat yang lebih longgar. Memiliki pula lantai dansa yang luas dilengkapi dengan bola disko dimana pengunjung tak akan berdesak – desakan dengan banyak pengunjung lainnya. Biaya masuk yang harus pengunjung bayarkan adalah 300 baht dengan satu tiket minum gratis, namun jika pengunjung datang dalam jumlah kelompok maka pengunjung bisa memesan satu botol minuman keras. Di tempat ini pengunjung tak hanya bisa makan maupun bersantai dan menikmai sajian musik berdengung dari soundsystemnya namun pengunjung bisa menikmati makanan lezat di V8 Diner yang lokasinya tepat berada di depan klub dengan biaya masuk gratis melalui pintu samping yang menghubungkan keduanya.

Mudah untuk ditemukan dan dijangkau, terletak di Sukhumvit Soi 12, Insanity hanya beberapa langkah dari Asok BTS dengan pintu keluar nomor 3 dan juga walkable dari Stasiun Nana BTS. Klub ramai dan terkenal ini terletak antara Soi Cowboy dan Nana Plaza, dua daerah lampu merah populer dengan banyak klien perempuan yang akan menggoda pengunjung. Di klub ini pengunjung akan menemukan sejumlah gadis-gadis Thai yang berpakaian seksi dan siap berpesta. Club ini terbuka mulai pukul 21.00 sampai tengah malam. Sebelum club ini buka pengunjung akan menemukan tempat yang ramai di depan Insanity yang memiliki halaman terbuka dengan kursi yang nyaman dan shisha untuk dijual jadi jika pengunjung datang lebih awal pengunjung bisa bersantai di halaman depan club dan menikmati sajian musik yang telah diputar.

Club ini memiliki sound system mega dan DJ internasional yang pernah bermain di klub-klub Eropa. Di dalam ruangannya yang luas pengunjung akan menemukan bilik – bilik khusus untuk disinggahi dengan membeli salah satu dari deretan botol rak paling atas untuk menikmati kursi dalam bilik. Insanity memang bukanlah klub yang paling canggih di Bangkok tetapi tempat ini memungkinkan pertemuan yang menyenangkan antara laki-laki dan gadis-gadis , dan itu yang menjadikan club ini populer.


Entry    : 300 baht dengan satu minuman gratis
Jam Buka : Setiap hari, 21:00 – 03:00
Lokasi   : Sukhumvit Soi 12 Bangkok
MRT      : Sukhumvit
BTS      : Asok / Nana
Telp     : +66 (0) 2653 2923


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,