Courtesy of bangkok.com

Courtesy of bangkok.com

Merupakan salah satu restaurant dan bar baru yang didirikan sekitar awal tahun 2013 dan pengunjung bisa menemukan banyak hal menarik di restaurant atas atap ini. The Roof @ 38 Bar menjadi bagian dari Modus Sathorn Hotel , menghadirkan pemandangan menarik dari ketinggian di lantai ke 38 dan menjadi bagian dari hotel modis yang mudah diidentifikasi dengan warna mauve yang terlihat dari kejauhan sebelum pengunjung singgah di hotelnya. Pengunjung mungkin menemukan kemacetan lalu lintas dan gangguan kecil dari kehidupan kota besar saat pengunjung singgah di hotel ini, terletak di jalanan strategis yang ramai dan memungkinkan pengunjung untuk menikmati keramaian kota ala Bangkok. Restaurant di atas atap sepenuhnya terbuka sehingga pengunjung bisa melihat langsung ke arah langit, dan merasa sedang berada di ketinggian yang nyata dan mengesankan. Pengunjung bisa berkeliling di seluruh lingkar juga di atas menara dan menemukan pemandangan luar biasa dengan keleluasaan 360 derajat dan melihat semua bagian dari Bangkok.

Di sisi selatan merupakan lokasi yang sering diramaikan pengunjung karena area ini menghadap matahari terbenam, pengunjung bisa duduk di sofa yang sangat nyaman dengan segelas anggur atau koktail mewah, menatap rooftop terkenal Sky Bar yang berdiri di dekatnya dan melihat bagaimana orang menghabiskan waktu berdiri tanpa kursi di tepi Lebua Tower. Sisi utara The Roof @ 38th, pengunjung bisa menemukan bangunan yang berdiri megah yaitu avenue Sathorn, berjajar dengan menara kaca mengkilap dan membentang di sepanjang jalan ke Taman Lumpini. Pengunjung tak hanya bisa mengagumi keindahan pemandangan dari area sekitar namun pengunjung juga akan dihibur dengan sajian musik yang dihadirkan oleh DJ Internasional yang memainkan musik sesuai dengan momen dan suasana hati. Musik yang dibawakan biasanya trek tempo lounge dengan getaran yang baik dan suaranya tidak terlalu keras untuk mengganggu percakapan.

Restaurant yang terletak dilantai ke 38 ini melayani sajian lezat ala Meksiko, Maroko dan Perancis, beberapa sajian makanan ringan dan kreatif ala jepang seperti Sushi juga bisa pengunjung temukan. Sajian menarik yang harus pengunjung pesan adalah tapas dan koktail yang cocok untuk menemani matahari turun di cakrawala dan menghilang di seberang sungai. Beberapa makanan yang direkomendasikan adalah sate domba yang diasinkan dengan thyme, minyak zaitun dan rempah-rempah Maroko yang tentunya juga lezat. Pengunjung bisa memesan koktail dengan kisaran harga antara 300 hingga 400 baht, namun rasa yang dihadirkan terlalu manis mungkin karena tempat ini masih sangat baru. Jadi jika pengunjung tidak suka minuman manis maka pengunjung bisa mencoba anggur atau bir. Restaurant atas atap ini mungkin bukanlah restaurant tertinggi di Bangkok namun kehadiran DJ internasional yang terkenal menjadikan tempat ini populer.


Jam Buka: Setiap hari, 18:00-01:00
Lokasi : Lantai 38 Mode Sathorn Hotel
BTS : Surasak


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,